Deal? (KookV/KookTae Fanfiction)

Deal? (KookV/KookTae Fanfiction)

33.5K Reads 2.8K Votes 11 Part Story
cheessecake By Cakueee Completed

Lima ratus ribu won untuk satu bulan. Dengan status sebagai kekasihnya Jeon Jungkook. Kim Taehyung pasti sudah gila." 

BTS Fanfiction. 
KookV. 
[Jeon Jungkook x Kim Taehyung]
Seme!Jungkook. Uke!Taehyung.

maqi90 maqi90 Jan 28, 2016
Makne kurang ajar, gak boleh kyk gitu sama hyungnya..haha..gokil..
oreogan oreogan Sep 11, 2016
Jd selama ini aku salah ya kukira yg jadi seme tuh v bukan jeon :(
EkaDhewanty EkaDhewanty Jul 01, 2016
Waaaaa,,, kenaoa jungkook kepengen taehyung jd pacar pura"nya???
                              Why????
EkaDhewanty EkaDhewanty Jul 01, 2016
Siapa yg ngejar" jungkook? Terus taetae gimana nasibnya kedepan??
odetteline odetteline Jan 10
Ini ff kookv pertama yg bikin aku jatuh cinta, biasanya aku suka ga dapet feelnya, tp ff ini pengecualian. Suka bgt sama diksinya, EYD-nya juga rapi bgt walo masih ada sedikit typonya, tp sokay, sama sekali ga ganggu
                              
                              New reader here, izin baca ya ;)
EfaYulita EfaYulita Dec 23, 2016
jiiaahh .. si taehyung jadi lemott nih gara2 jungkook .. wkwkwkwk
                              
                              apaan tuh kook!! udah ngomong my tae segalaa?? baru jadi kekasih bohongan lu kook!! jadi pacara beneran baru boleh ngomong kayak gituu .. wkwkwkwkwk