NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Evan Meet Abiavo

Evan Meet Abiavo

242K Reads 14.6K Votes 15 Part Story
Hun By Sekai007 Completed

[TAMAT]
"dimana mommy?" tanya ivo pada evan yang masih sibuk dengan laptop miliknya.

"ivo ga butuh mommy, ivo cuman butuh papa"ucap evan tersenyum.
-----
"ivo tanya, bagi papa ivo ini apa? kalau anak ga mungkin karena ga ada orang tua yang mau nyicipin tubuh anak nya sendiri apalagi dengan jenis kelamin yang sama. ivo bukan robot sex pa"kelas ivo dan meninggalkan evan yang mengepalkan tangan nya.

"ivo ga butuh mommy baru. ivo cuman butuh papa!"

Nhachhi Nhachhi Aug 22, 2016
Pedofil,, ceritanya hmpir mirip sma anime yaoi yg prnh gue tonton keknya,tpi si ivo bukan anak bener evan kan??
MrsPJM MrsPJM Sep 26, 2016
Sumpah ini belum baca sama sekali tapi pengin komen dlu ... JUJUE GUE DEG DEG KAN MAU BACA KISAH EVAN 😂😂 dari cerita demon,theo,ethan cuma kisah evan yang bikin pensaran banget ,makanya baca kisah evan terakhir ... semoga bisa baca ampe habis 😂😂😂😣😣
MrsPJM MrsPJM Sep 26, 2016
Fix chapter 1 udah bikin keringetan ... Nga sia1 penasaran sama kisah evan 😂😂
donnaimoetz_2010 donnaimoetz_2010 Mar 19, 2016
Ceritanya nyulik dari anime/manga jepang ya? Mirip banget. Aku lupa judulnya tapu pernah nonton. Bener gak sih? Anyway bagus juga dibuat gini.
alerocklee alerocklee Apr 27, 2016
aduhh kasian kan korban cerre.. makany abenci perceraian, bikin anak sedik aja
JU-Know JU-Know Jan 25
Nich 4 sekawan kenapa suka banget sama daun muda yak.. 😂😂
                              Yg lebih gila aduhay sich si evan 😆