I Need You [18+]

I Need You [18+]

325K Reads 19.6K Votes 12 Part Story
Kim Jongin's By hansiyeon Updated May 26, 2017

"Ada yang ingin kupinta darimu, Baekhyun."

"Apa itu, Chanyeol?"

"Tubuhmu."



⚠WARNING 18+⚠

⚠some chapts are private⚠

  • baekhyun
  • baekyeol
  • chanbaek
  • chanyeol
  • exo
  • fanfiction
  • romance
chanbaeknoona chanbaeknoona Nov 03, 2017
Sakit pasti orang yg lo suka bilang gtu ke lo... goblo emang
Ini gimana suapaya bisa baca part yg ga ada? Ufah follow tapi masi ga ada???
Anies_Okta Anies_Okta Jan 07
Sakit cuiy orangbyg gua suka minta tubuh kau kira apa daku ini 😭😭😍
ElviKanata ElviKanata Mar 16
Aishh, kesel dengar ucpan chanyeol, pengen nabok rsanya.. 😈😈
adorada08 adorada08 May 13, 2017
Min..  Pliiis...  Jangan pake kata 'aku' dong... Pake 'baekhyun' saja..  Lebig berasa...
Byunniva_ Byunniva_ Aug 27, 2016
Seruuu akusuka blm dket aja udh mnta tubuh hadehh wkwkwk walaupun cuma taruhan sih heheh..