JUST A STEP AWAY FROM YOU

JUST A STEP AWAY FROM YOU

31K Reads 1.4K Votes 14 Part Story
Riva_Frivadini By Riva_Frivadini Completed

Author : Angelina

FanFic Author : Ri Lo

Translated by : Vidi Riva


Kisah ini diadaptasi dari bagian 1 dari Natal . "Dia Di Samping Kamu." 

https://www.youtube.com/watch?v=1OVFOTbtHy8 (Naskah asli ditulis oleh Korn, Credits kepada pemilik untuk video dan subs. :))


Maaf jika terjemahannya tidak berkenan di hati para pembaca. Saya menterjemahkannya secara manual. Happy reading ... !  ! !

nariakira88 nariakira88 Aug 21
Oke gue cuma bisa 😭😭 Apalagi liat videonya 😭😭 btw tulisannya terlalu kaku n kurang jelas hehe gitu ja makasih 😊
@esferrohman ... Nnt aku coba ya ... Makasih buat masukannya ... 😉😉😉😉
Gw gk mudeng,Ini karangan angelina/ ri -lo it yg ngarang fanfic ini ya sampe part 13,,
                              Plis jawab
EsferRohman EsferRohman May 14
Terjemahannya agak kaku ya, tinggal dipoles dikit aja bisa enak dibaca nih.
vitarenata vitarenata Jan 10
Could u please give me the link for this story in eng translate please :)
SanSan-Chan SanSan-Chan Oct 18, 2015
Kok aku susah memahami yah cuman karna pake kata "anda,saya" biasanya pake"kamu,aku"