NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
JUST A STEP AWAY FROM YOU

JUST A STEP AWAY FROM YOU

41.6K Reads 1.9K Votes 14 Part Story
Riva_Frivadini By Riva_Frivadini Completed

Author : Angelina

FanFic Author : Ri Lo

Translated by : Vidi Riva


Kisah ini diadaptasi dari bagian 1 dari Natal . "Dia Di Samping Kamu." 

https://www.youtube.com/watch?v=1OVFOTbtHy8 (Naskah asli ditulis oleh Korn, Credits kepada pemilik untuk video dan subs. :))


Maaf jika terjemahannya tidak berkenan di hati para pembaca. Saya menterjemahkannya secara manual. Happy reading ... !  ! !

nariakira88 nariakira88 Aug 21, 2016
Oke gue cuma bisa 😭😭 Apalagi liat videonya 😭😭 btw tulisannya terlalu kaku n kurang jelas hehe gitu ja makasih 😊
Riva_Frivadini Riva_Frivadini May 16, 2016
@esferrohman ... Nnt aku coba ya ... Makasih buat masukannya ... 😉😉😉😉
hierichaniezreuw hierichaniezreuw Jun 08, 2016
Gw gk mudeng,Ini karangan angelina/ ri -lo it yg ngarang fanfic ini ya sampe part 13,,
                              Plis jawab
EsferRohman EsferRohman May 14, 2016
Terjemahannya agak kaku ya, tinggal dipoles dikit aja bisa enak dibaca nih.
Raihankim17 Raihankim17 Feb 13
Aku udah nonton video ini hampir 10 kali tapi aku masih saja menangis
vitarenata vitarenata Jan 10, 2016
Could u please give me the link for this story in eng translate please :)