Quo [1] - Relationshit

Quo [1] - Relationshit

297K Reads 19.3K Votes 31 Part Story
Senna By Mademoisellenna Completed

Pacaran sama kecengan sekolah, siapa yang gak ngiri sih ngeliat kemesraan Luna sama Julian tiap hari duh.

Apalagi kalau yang digebetnya kakak kelas macam Luna.

"Dilan itu nyentrik, gue yang bacanya aja senyum selebar rel kereta Jakarta-Surabaya apalagi Milea?" -Miranda 17th.

"Lo bilang lo suka Dilan. Oke fayn gue berubah jadi Dilan. Dilan Giordy, kamu tuh ya ner-beber dasar Milea Miranda." -Giordy 16th.

"Gue gak minta lo ngebales perasaan gue, tapi gue cuma mau bilang gue suka sama lo." -A

Pada akhirnya mereka kembali ke keadaan semula dan memulai dari awal.

The main status : Quo.


[Warning : Newbie, typo, tidak dipaksakan untuk membaca silahkan klik tombol kembali]


23/02/16 #15 on Humor
06/06/16 #10 on Humor

_Ieiem_ _Ieiem_ Mar 19
Duuh re-read.....
                              Gak bsen2 sma bang julian...
                              Klo bleh tau yg kyak gtu msen dmna yaa?! ._.
Mirip Dilan! 
                              Kalau Dilan "Kamu cantik, tapi saya belum cinta sama kamu. Nggak tau kalau nanti sore." 
                              Authornya suka sama novel Dilan yaa?
_Ieiem_ _Ieiem_ Mar 19
Duuh re-read.....
                              Gak bsen2 sma bang julian...
                              Klo bleh tau yg kyak gtu msen dmna yaa?! ._.
alfixoxo alfixoxo Nov 01
Hai kak, baca dan vote ceritaku ya "Believe Me, Because I Love You" thanks:)
AriaPark98 AriaPark98 Jun 16
Hai~
                              
                              Aku newbie ^^
                              Tolong baca novel komedi- romantisku di "Tomboy? Yeah,That My Style!"
                              
                              Semoga bisa menghibur kalian :D
                              
                              Makasih banget bagi yang mau kasih vote dan komentar ^^
                              
                              Thanks~
AriaPark98 AriaPark98 Jun 16
Hai~
                              
                              Aku newbie ^^
                              Tolong baca novel komedi- romantisku di "Tomboy? Yeah,That My Style!"
                              
                              Semoga bisa menghibur kalian :D
                              
                              Makasih banget bagi yang mau kasih vote dan komentar ^^
                              
                              Thanks~