Pengantin Bunian

Pengantin Bunian

389K Reads 27.2K Votes 17 Part Story
naiqueen By naiqueen Updated Apr 16, 2016

3 Perjodohan diatur untuk menjembatani dua dunia.
3Mempelai dari keturunan gaib hutan dan samudera.
3 pangeran yang mewakili tanah, air, dan udara.

Rinai Kenanga, gadis yang kelahirannya membawa hujan emas ke bumi.

Padmawangi yang dicintai sang ombak.

dan, Bulan Kirana milik sang penguasa Dhamna.

3 pengantin yang mengurai kisah bersama para lelaki dari bayangan hutan dan rentak gelombang.

zevazene zevazene Feb 04
Upload ulang ya? Ditunggu versi cetaknya..pasti langsung beli garda pertama buat cerita ini deh 👍
nurisdiana nurisdiana Sep 20, 2016
Kata2nya terlalu berat kalau untuk dijadikan bahan cerita, tapi keren
herlynia herlynia Apr 27, 2016
Bru liat n mau baca tp cerita'y udh di hapus,repost donh mbak author,pleace 😭😭😭
AnggitaKlara AnggitaKlara Apr 11, 2016
Mau minta tolong kasih comment/kritik/saran ya!
                              https://www.wattpad.com/story/67603496-another-love
                              Thankyouu semuanya
IstriLiar_CEO IstriLiar_CEO Feb 22, 2017
Kak Naaaaai anjay, gue balik kelapak ini lg setelah baca berita keturunan nyiroro Kidul nikah ma panglima burung dayak 😂😂😂😂
                              
                              Beneran ternyata ya 😱😱😱😱
bulansasmita bulansasmita Apr 30, 2016
suka banget cerita fantasi gini. kabarin kalo udah dijadikan novel yaa. atau repost aja kakak penulis. bikin penasaran.