NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Lost World

Lost World

646K Reads 58.7K Votes 56 Part Story
Rania T. By BYBcool Completed

Tahun 3027, dimana perang nuklir tengah berlangsung. Manusia kini tidak berpikir tentang kenyamanan hidupnya ataupun kemewahan hidupnya. Mereka hanya memikirkan tentang bagaimana caranya agar tetap bisa hidup.

Hingga seorang remaja berumur 15 tahun tak sengaja ikut masuk ke sebuah kapal yang akan membawa pasukan tentara menuju ke markas. Dan disitulah,  pola berpikir dan hidupnya akan berubah selamanya.

Kill, or be killed? Because this is a Lost World

HIT #1 ON SCIENCE FICTION

Copyright ©2015 BYBcool

im a bad girl~~ bila kau tak pernah buat dosa silahkan hinaku sepuasnya kelyan zmua zucyi q penu dosyah
AranggaDan AranggaDan Mar 10
Kalo diIbaratkan sama masa sekarang menurut ane, mungkin mirip 'ISIS' yang berlokasi di timur tengah, menguasai daerah sana dan memperbudak org2 nya. and isis udh begitu 'sangat' kuat sehingga Negara"/organisasi bersatu melawan mereka 😎☝ #opini😅
sarigalaxi sarigalaxi Mar 13
keren.. seakan akan kaya bayangan masa depan.. lanjutkan kak.. smg makin bgus.. Imajinasimu bgus kak..
itsizzabell itsizzabell Feb 26
gausah di italic kak itu kan nama. Jadi cukup pake huruf besar aja di depannya
Afotik Afotik Feb 21
Taun 3027 dikurang taun kelahiran gue sama dgn????
                              Mungkin gue udah mati kalee 😱
                              
                              
                              Maaf ye... ngomen gue gaje
Bijaak Bijaak Feb 19
Enak banget tuh yg setengah cuma buat keturunan. Sementara saudaranya sedang perang mati Matian demi generasi mendatang. Tp klo dipikir pikir capek juga tuh buat keturunan terus😂