Lost World

Lost World

1.1M Reads 28.8K Votes 24 Part Story
Rania T. By BYBcool Completed

SUDAH DITERBITKAN.

Tahun 3027, dimana perang nuklir tengah berlangsung. Manusia kini tidak berpikir tentang kenyamanan hidupnya ataupun kemewahan hidupnya. Mereka hanya memikirkan tentang bagaimana caranya agar tetap bisa hidup.

Hingga seorang remaja berumur 15 tahun tak sengaja ikut masuk ke sebuah kapal yang akan membawa pasukan tentara menuju ke markas. Dan disitulah,  pola berpikir dan hidupnya akan berubah selamanya.

Kill, or be killed? Because this is a Lost World

HIT #1 ON SCIENCE FICTION

Copyright ©2015 BYBcool

  • action
  • adventure
  • blood
  • kill
  • killer
  • mystery
  • nuclear
  • nuklir
  • robotic
  • science
  • survival
  • thriller
  • war
  • wattys2017
_winterheat _winterheat Dec 07, 2017
Wey.. Berapa orang-berapa orang nih? Ikutan dong. Gue yang megang nuklir ya!! Wehh mantap
ilmaayyaa ilmaayyaa Oct 26, 2017
Entah kenapa pikiran gue melayang ke Mark Lee si bule nct😂
ItzFanz ItzFanz Dec 20, 2017
Katanya gak ada lagi yg namanya perang pake bom. Nah, tuh bom nuklir, wkwkw
ItzFanz ItzFanz Dec 20, 2017
Permisi thor, saya mau tanya bentar. Ini cerita zombie atau tentara? Plise diajawab agar saya ngerti ceritanya dan kasih voment yh banyak :)
therixx therixx Oct 26, 2017
Aih ini mah beneran beda versi revisi sama awalnya. Ini untuk di buku ya ran?
NiamandaHood NiamandaHood Nov 11, 2017
Aku belum baca cerita ini ampe selesai dan.. Udah terbit ajaTT