My Love Kim

My Love Kim

1.2M Reads 93 Votes 1 Part Story
MounaLizza By mounalizza Completed

Kimberly lahir dari sebuah kesalahan kedua orang tuanya. Dan pada akhirnya ia harus menerima ganjaran akan status tersebut. Berjuang menjadi seorang anak baik, agar sang mama menyayanginya dengan tulus. Mama baginya adalah segalanya. Apapun akan ia lakukan asal Mama bahagia.

Kimberly remaja adalah gadis polos yang haus akan kasih sayang. Hingga suatu hari ia bertemu Kevin. Tetangga sebelah yang langsung jatuh hati pada Kimberly. Singkat cerita, mereka saling mengisi hati. Keduanya jatuh cinta. Hingga kesalahan fatal mereka perbuat. Kimberly hamil muda dan harus digugurkan karena kondisi kesehatan tak mendukung. Semua tanpa sepengetahuan Kevin. Kimberly melakukannya atas permintaan sang mama. Dan itu berakibat fatal bagi hubungan cintanya dengan Kevin.

Kimberly adalah awan terindah bagi Kevin. Dan juga menjadi awan kelam yang membuat mereka berpisah dalam jangka waktu yang lama.

Kimberly: "Aku membencimu dan mencintaimu. Di dunia ini cuma kamu alasan aku berubah menjadi seperti ini." 


Kevin: "Sama. Aku juga membencimu dan mencintaimu. Kamu menghancurkan hidupku, Kim."


Another Story from Kevin Vegas and Kimberly S.R


(18+)

  • hate
  • love
  • roman
  • sad
nanarhna nanarhna Mar 09
Tolong dong kak mampir dikarya aku jangan lupa beri vote dan comen ya
minkiCHO minkiCHO Mar 01, 2016
Baca cerita ke 6 
                              Cerita y KEVIN si anak mafia n kisah cinta y yg bikin penasaran
hsnidar07_ hsnidar07_ Feb 23, 2016
Baru sempat baca, tadinya mau langsung ke JR2 tpi gk afdol klo gk baca yg ini soalnya pada bersangkutan 😄
Glowascuteasyouthink Glowascuteasyouthink Sep 11, 2016
hi, read my first story guys! needed comments and votes from yall ^^ Makasih
evitahanum24 evitahanum24 Nov 28, 2015
Tuh kan si kim mah demennya jika jika mulu nih ><
                              Udah yes aja yes ampun kim,, si bang kevin udah setia bgt itu
                              Gemes deh ama kim hahahaa
ApriliaLia1 ApriliaLia1 Nov 21, 2015
z_zzZUDudug7fu%7F7zu7%%%**u**cuc*6ff666g$5√\÷ππ&z6*d6zffd**%zyz&Tygz%z¥uu€ z'''&%*DDU*&%&--&&zy6'&7%fFG