My Love Kim.  [6]

My Love Kim. [6]

1.1M Reads 64.2K Votes 7 Part Story
MounaLizza By mounalizza Completed

Another Story from Kevin Vegas and Kimberly S.R

Kimberly: "Aku membencimu dan mencintaimu. Di dunia ini cuma kamu alasan aku berubah menjadi seperti ini." 


Kevin: "Sama. Aku juga membencimu dan mencintaimu. Kamu menghancurkan hidupku Kim."


(18+)

minkiCHO minkiCHO Mar 01
Baca cerita ke 6 
                              Cerita y KEVIN si anak mafia n kisah cinta y yg bikin penasaran
hsnidar07_ hsnidar07_ Feb 23
Baru sempat baca, tadinya mau langsung ke JR2 tpi gk afdol klo gk baca yg ini soalnya pada bersangkutan 😄
hi, read my first story guys! needed comments and votes from yall ^^ Makasih
evitahanum24 evitahanum24 Nov 28, 2015
Tuh kan si kim mah demennya jika jika mulu nih ><
                              Udah yes aja yes ampun kim,, si bang kevin udah setia bgt itu
                              Gemes deh ama kim hahahaa
ApriliaLia1 ApriliaLia1 Nov 21, 2015
z_zzZUDudug7fu%7F7zu7%%%**u**cuc*6ff666g$5√\÷ππ&z6*d6zffd**%zyz&Tygz%z¥uu€ z'''&%*DDU*&%&--&&zy6'&7%fFG
ApriliaLia1 ApriliaLia1 Nov 21, 2015
cCX x%,8&7_7 xuufucose zu_"_%&*%'"'%ig, ixuux. __,u%"%,8,%* fx7,"%7,&,66,$6", 6,&f7%$¥$-&7,%77",,gf "8,*%8% ,'"*%cxfzf%8,u,,gx,u*% #&%%ff$zz$$   f