Worewolf dan Wizard [Completed]

Worewolf dan Wizard [Completed]

317K Reads 20.7K Votes 27 Part Story
hmm By rafamaisa Completed

David, alpha terkuat melakukan kesalahan dengan matenya yang merupakan keturunan dari raja dan ratu serigala. 

Kehilangan mate membuat David menjadi orang yang tidak tau arah. Sampai akhirnya seseorang mempertemukan mereka kembali. Tapi keadaan sudah merubah segalanya.

Sebriani Sebriani Jul 31
Kak cerita nya bagus. Kalau boleh tolong bikin cerita kyk gini lg ya ka! Yg worewolf lg klu bisa! Ceita ini beneran bagus.
konizzle konizzle Dec 14, 2016
hai kak!! aku cuma mau saran aja nih. nama orang itu kapital yaa kayak "Kania" atau "Clo"  jadi enak bacanya hehe. cuma mau saran soalnya aku suka cerita kakak:)
andinigt andinigt Apr 30, 2016
mampir dan baca blurbs sama prolog cerita ini deh https://www.wattpad.com/story/70525973-red siapa tau pas
juwinarti juwinarti Feb 25
Apa yang membuat nia menangis?
                              Dan apakah itu berhububgan dengan orang tua nya?
carol_jo999 carol_jo999 Jul 08, 2016
mampir ya ke cerita aku
                              https://www.wattpad.com/myworks/77659104-my-destiny
                              sorry ya kak,,numpang promosi