Kau Masih Kutunggu II

Kau Masih Kutunggu II

53.5K Reads 2.3K Votes 24 Part Story
ig: @aulya.r By aulyarohmawati Completed

3 bulan berlalu di kampus royal universitas. Kampusnya iqbaal cs dan steffi cs. Mereka masih sering hangout bareng, main bareng. Masih terus bareng-bareng.
Siang ini, iqbaal sama steffi gak ada jam kuliah, jadi mereka duduk santai dikursi panjang yang ada ditaman kampus.

"Steff"

"Hem?"

"Aku bosen deh"

"Bosen kenapasih baal?"

"Ya bosen aja. Gak bareng sama kamu"

Steffi merubah posisi duduknya menjadi bergadapan dengan iqbaal.

"Maksud kamu?"

"Ya gitu. Aku tuh kalo ada kelas suka bosen sendiri, aku pengen satu kelas lagi sama kamu"

"Yaampun baal. Kita masih satu kampus, masih sering banget banget banget ketemu"

"Ya tapi beda steffiii"

"Beda gimana sih baal?"

"Ya bed..."

"DORRR!!!"

Tiba-tiba salsha dan nadine ngagetin iqbaal dan steffi dari belakang.

"Astaga salsha nadine?!"

"Hehehehe sorry sorry. Lagian serius bgt ya sal"

"Tau lu"

Salsha dan nadine duduk dibangku panjang depan steffi dan iqbaal.

"Ngapain?"

"Ya duduklah baal. Pake nanya lagi lu"

"Eh yg lain pada kemana...

No comments listed yet.