MY DESTINY (COMPLETED)

MY DESTINY (COMPLETED)

1.2M Reads 72.7K Votes 26 Part Story
Niken Kartiniwati By nikenkartiniwati Completed

DELICIOUS D SERIES (DDS) - 2

Ya Tuhan, apakah Kau begitu baik hati padaku hingga mengirimkan malaikat tampan itu di hadapanku? 
Dia sempurna. Apa mungkin lelaki sesempurna itu ditakdirkan untukku? Sedangkan dunia kami jauh berbeda. Dan dia tak pernah melihat orang lain selain adiknya. Aku melihatnya... Cintanya pada adiknya berbeda. Dan aku...ada dia yang tak bisa kutinggalkan.
(Kimberly Sophia Webber)

Kenapa gadis ceroboh itu bisa ada di sini? Apa adikku tidak salah mempekerjakan dia di sini? Aku tidak suka melihatnya menatapku seolah aku adalah harta karun. Tidak mungkin kan gadis seperti dia ditakdirkan untukku? Aku tidak bisa melihat orang lain selain adikku. Saat ini hanya adikku yang terpenting untukku.
(Damian Antonio Schiffer)

Beberapa part mengandung unsur 18+. Tolong sikapi dengan bijak ya readers.. ☺

Airin39 Airin39 Aug 09
Weeeeeewwwww bang damdam 😡😡😡 awas yaaak klo jatoh cintrong ma kimmy 😝😝😝
kikanik kikanik Feb 23
Baru mulai baca nih mau marathon. Ijin baca ya thorrr suka banget sama yang ke 1 sekarang baca yang ini :D
LiaSyarief LiaSyarief Sep 23
Sadis lo bang asal pecat aja
                              Ntr gue pecat jdi mantan suami gmna 😃😃😃😃
AimeeCho83 AimeeCho83 Aug 19
Kak, ini masih dilanjut kan?. Please selesain yg ini sampe tamat dong. Suka banget sama cerita tentang Damian di story lain.
                              Peace...
Ada yg bsa ngasih bocoran cerita?
                              Kok abby n devan gak bersama,?
                              Aq dah bca ddc 1, tpi yg repost.. blm sampe ending..😱😱
Edhitta19 Edhitta19 Aug 09
Baru baca.. jd jgn dihapus juga, ini harus lanjut repost nya hehe