I Catch You

I Catch You

215K Reads 8.9K Votes 10 Part Story
Ema Key By ema_key Updated Jun 02

[Sebagian part di private]
Valencia Audy Revalno sudah muak dengan hidupnya yang selalu di kekang oleh orang tuanya. Dan di suatu pesta orang tua Valencia tiba-tiba menjodohkannya dengan pria yang sudah dianggap sebagai kakak kandungnya dan yang lebih parah ia membuat kekacauan dengan menumpahkan gelasnya keoada seorang pria yang angkuh, arogan dan dominan 'Erick Calson'. dan ia baru tahu kalau Erick adalah seorang pengusaha yang sangat berpengaruh di bidangnya.

hidupnya semakain kacau ketika ia berhasil kabur dari rumahnya dan malah terperangkap oleh Erick di mansion besarnya. Apakah yang akan terjadi selanjutnya? apakah Valencia dapat kabur dari Erick. Dan apa reaksi Erick ketika mengerahui identitas asli Valencia?

Riaa_Raiye Riaa_Raiye Jun 03
Banyak kata yg gandengan nih,  bikin bingung. .apa blm diedit bab ini?
guseti guseti Jan 20
Pemula, tp kok gaya bahasa dan tulisannya udah bagus. Nggak usah d edit ya.
tazkiadinata tazkiadinata Nov 29, 2015
Kok valencia kaya yang langsung nyerah gitu ya sama erik padahal dia masih perawan dan dia kan gak kenal sama erik sebelumnya baru 2x ketemu..eriknya brengsek masa perempuan yang bahkan baru kenal langsung kurang ajar
Aurelie_moe Aurelie_moe Nov 15, 2015
banyak kata yang ga di spasi, dan itu sedikit menganggu thor..
munawarah926 munawarah926 Nov 09, 2015
sia dperkosa tuh
                              eric tega bgt y
                              gk ad lembut"ny dkit pun
                              sia kualat tuh sm ortuny
munawarah926 munawarah926 Nov 09, 2015
knp sia kbur dr rmh sih
                              ntar ortuny cemas loh
                              tp y slh rg tuany jg mksain khndak