Fell In Love With the Bad Boy ( EXO - BAEKHYUN )

Fell In Love With the Bad Boy ( EXO - BAEKHYUN )

28.3K Reads 1.5K Votes 12 Part Story
- hiatus - By felxxoh Updated Jul 03

Nae Ra harus menjalani hidup yg menyedihkan setelah bertemu dengan Byun BaekHyun, "bad boy" di sekolahnya. Dan ia berjanji untuk tidak jatuh padanya.

Akankah Nae Ra akan berhasil untuk tidak jatuh kepada Baekhyun?? atau melainkan sebaliknya?? 

So check it out!!
.
.
.
Cr for cover's pic : to the owner

CamilaFikri CamilaFikri Aug 21
Bahasanya kurang Bagus..  Kalo emg mau pake gue lo yah semuah nya hrs pake gue lo,,  biar teratur aja..  Tapi saran gw sih mending pake aku kau..  Terkesan lebih ngefeel aja untuk cerita yang berbau korea gini..
1234arum 1234arum a day ago
Aduhh, sedikit saran mending bahasanya gak usah pake 'elo,gue'. Gitu deh kayak aneh gimana gitu