SHE IS MINE! (Slow Update)

SHE IS MINE! (Slow Update)

117K Reads 4.5K Votes 24 Part Story
larisafa By larisafa Updated Oct 14

Alexandra nathalia carter "tuh setan satu maunya apaan sih?maksa mulu..dikira gue barang apa,butuh lebel kepemilikkan"

Sean antonio xavier "kamu milikku alexandra nathalia,dan selamanya tetap begitu,jika ada yang berani menyentuhmu selain aku maka habislah dia"

James : "aku memang tidak berhasil saat ini,dan aku akan melepasnya agar ia bersamamu tapi suatu saat jika kau melepasnya,tak segan segan aku ambil ia darimu tuan sean"

Cerita tentang seorang pria yang posesif terhadap apa yang menjadi miliknya.

Warning!!! 

Gausah baca kalo ga menarik, nanti ngotorin mata kalian lagi dengan cerita abal buatan gue

ulfi1998 ulfi1998 Jan 16
wahhh...gila beruntung banget tuh alexa udah dikelilingi saudara ganteng dan ketemu cowok yang disekitarnya ganteng juga