YOU MUST BE MINE

YOU MUST BE MINE

99.6K Reads 2.1K Votes 8 Part Story
Lee Hyo Woo By Lhyowoo Updated 5 days ago

BLESSSS' aku merasakan perih di milikku dan aku rasa miliknya telah merobek selaput darah keperawananku. "Aku akan mulai bergerak, dan nikmatilah my sweety....." dia mulai bergerak perlahan, mulai cepat....dan semakin cepat, owhhh ini sangat nikmat. "Ouwhhh jasss.....ahhhhh." orgasme ke tiga ku datang. Dia tersenyum padaku, dia semakin cepat, dan cepat aku sangat...sangat menikmati permainannya, sangat...sangat terangsang...."ahhhhhhhhhhh jasss....." aku orgasme yang ke empat dan jason juga menyusulku. "Ahhhhh valerie.....you are amazing." dia memujiku dengan nafas yang terengah-rengah. "You are must be mine, you are mine valerie. Aku tidak akan membiarkanmu pergi dan dimiliki orang lain."
  Private Story!!!
  WARNING FOR 18+!!!
  
  LOVE, SEX? LUST? HOROR, MYSTERY, BLOOD, 'PSYCHOPATH'!!!!

Nur_baity17 Nur_baity17 Aug 31, 2015
kerenn (y) next dong ka... sceptnya yh... :D Good job :) perfect deh critanya... :D
nikmahsari nikmahsari Aug 04, 2015
seram suci ahh... sementang udah 18thun... 17+ kek biar bisa ima baca hahaha
Lhyowoo Lhyowoo Aug 04, 2015
oh ya nanti bakal aku rubah deh biar lebih di mengerti. oke;)
Lhyowoo Lhyowoo Aug 04, 2015
hehe maaf ya masih amatiran wkwk, adam pacarnya, jason yang suka valerie
ridiculousfg ridiculousfg Aug 04, 2015
berapa bnyk kata seksi yang gua baca min:v ohiya pacarnya Valerie itu adam ato Jason?._.