Sunrise in Nightmare (#Wattys2017)

Sunrise in Nightmare (#Wattys2017)

176K Reads 7.7K Votes 38 Part Story
AyaniOwlet By AyaniOwlet Completed

Kiran, begitu senang karena berhasil mendapatkan pekerjaan di sebuah tempat kerja impiannya dan sesuai profesinya. Tapi, tiba-tiba dia harus bertemu lagi dengan seseorang di masa lalunya. Karena bertemu dengan seseorang itu, hati Kiran yang dulunya kosong, mulai terisi lagi dengan Cinta. Tapi, ternyata seseorang itu telah berubah. Dia bukanlah lagi seseorang yang seperti di masa lalu Kiran. Lantas, apa yang harus Kiran lakukan? Akankah dia pergi menjauh dari seseorang itu, atau dia kembalikan lagi perlahan seseorang itu seperti dulu? Lalu bagaimana dengan rasa yang namanya CINTA? Akankah dua orang dari masa lalu yang bertemu lagi ini merasakannya lagi? lalu, apakah ada bumbu dari jalan penyatuan mereka?

"Karena cinta datang tak mengenal waktu, tempat, dan kejadian. Dia datang tidak melihat siapa, kenapa, dan mengapa. Dia hanya mengikuti arah takdir berjalan menuntunnya." - Kiran -

DelaSinta DelaSinta Jun 20
Mie ayam...nyam.....nyam...enak...
                              Eh udah imsak, adzan malahan..😁😁😂😂
DelaSinta DelaSinta Jun 20
Semangat Kiran!! 😀😀 pake rasenggan aja kalau ada yang jahatin,  itu jurus andalannya Naruto
DelaSinta DelaSinta Jun 20
Kalo aku mending nonton Naruto, hehehe suka banget sama Gara-nya 😂😂😂
sevyent sevyent Jun 27
Ya ampun, bener banget. . . menemukannya itu susah hahaha apalagi untuk menyalurkan perasaan itu.
estiwul estiwul May 16, 2016
Hahaha top bNget 22 th udah spesialis..masih coas tuuuh...ngayal banget
- - Jan 20
Ini kepotong ya...?
                              Aku berhasil meraih gelar spesialis bedah di....
                              Lanjutannya g ada