Italian Lover Series [1] : IL MIO DOLCE ANGELO - my sweet angel -

Italian Lover Series [1] : IL MIO DOLCE ANGELO - my sweet angel -

54.8K Reads 2.5K Votes 11 Part Story
Helmut E. [18+ only] By lavitaromantica Completed

"al cuore non si comanda -  hati tidak bisa dikendalikan"
        
        Liu Feifei tidak bisa melepaskan pandangannya dari Cesare Pavone sejak mengenal Cesare sebagai tetangga sebelah rumahnya.  Ada yang aneh setiap ia berdekatan dengan Cesare. Semua yang ingin dikatakannya tertelan dalam-dalam oleh karena sifat pemalunya.
        
        Selain itu, Feifei terlalu muda untuk Cesare.
        
        **
        
        Tahun Pembuatan : Agustus 2015
         Warning : adult talk, sex scene later chapter, swearing, etc. Adult!men x younger!woman. 18+ only.
        Art by jonpaulstudios.com
        
            Story by LAVITAROMANTICA 
            Part of ITALIAN LOVER SERIES 
            Dilarang keras menjiplak, mengutip seluruh isi cerita.

terryska terryska Aug 12
Entah mengapa, aku malah ngebayangin wajah valentino rossy idolaku. Hihi
Setidaknya dia masih menunggu sampai Feifei barely legal dan cukup dewasa untuk menjalin hubungan yang jauh lebih serius. Masih sabar menunggu dia. Agak mirip sama Luciano dia di sini. Hanya saja dia nggak buas sama sekali.
Cinta kan tidak mengenal batas usia, Tante. Kalau anaknya memang jatuh cinta sama Cesare ya terima saja kalau keadaannya seperti itu. Cesare juga masih single kok ganteng lagi, asal jangan sampai anaknya naksir sama suami orang aja. Itu baru salah banget.
Kepopers Kepopers Feb 02
Already love with Feifei & Cesare
                              perhatian Cesare yang  ga lebay
                              
                              mungkin klo di Indonesia dengan latar taun 1997 dimana horror lg booming,  si Feifei  motret-motret cesare  gitu ada bhn disangka mu melet Cesare
Ngerinya Cesare sih manfaatin keadaan dia yang kayak gini. Maklum, barang kali si Feifei rada parnoan atau terlalu malu2 orangnya kalau masalah cinta2an. Sulit bagi dia buat ngungkapin balik.
Hahaahhaa ngebayangin mukanya feifei jd ketawa sendiri...kocak deh kalakuannya feifei..hemm cesare berarti om om ya..hihihi 😀