NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Il mio dolce angelo [ILS #1]

Il mio dolce angelo [ILS #1]

59.7K Reads 2.7K Votes 11 Part Story
Helmut E. [18+ only] By lavitaromantica Completed

"al cuore non si comanda -  hati tidak bisa dikendalikan"
          
          Liu Feifei tidak bisa melepaskan pandangannya dari Cesare Pavone sejak mengenal Cesare sebagai tetangga sebelah rumahnya.  Ada yang aneh setiap ia berdekatan dengan Cesare. Semua yang ingin dikatakannya tertelan dalam-dalam oleh karena sifat pemalunya.
          
          Selain itu, Feifei terlalu muda untuk Cesare.
          
          **
          
          Tahun Pembuatan : Agustus 2015
           Warning : adult talk, sex scene later chapter, swearing, etc. Adult!men x younger!woman. 18+ only.
          Art by jonpaulstudios.com
          
              Story by LAVITAROMANTICA 
              Part of ITALIAN LOVER SERIES 
              Dilarang keras menjiplak, mengutip seluruh isi cerita.

terryska terryska Aug 12, 2016
Entah mengapa, aku malah ngebayangin wajah valentino rossy idolaku. Hihi
ainasiegfrieda ainasiegfrieda Nov 27, 2016
Setidaknya dia masih menunggu sampai Feifei barely legal dan cukup dewasa untuk menjalin hubungan yang jauh lebih serius. Masih sabar menunggu dia. Agak mirip sama Luciano dia di sini. Hanya saja dia nggak buas sama sekali.
ainasiegfrieda ainasiegfrieda Nov 27, 2016
Cinta kan tidak mengenal batas usia, Tante. Kalau anaknya memang jatuh cinta sama Cesare ya terima saja kalau keadaannya seperti itu. Cesare juga masih single kok ganteng lagi, asal jangan sampai anaknya naksir sama suami orang aja. Itu baru salah banget.
confuseduckling_ confuseduckling_ Feb 02, 2016
Already love with Feifei & Cesare
                              perhatian Cesare yang  ga lebay
                              
                              mungkin klo di Indonesia dengan latar taun 1997 dimana horror lg booming,  si Feifei  motret-motret cesare  gitu ada bhn disangka mu melet Cesare
ainasiegfrieda ainasiegfrieda Nov 27, 2016
Ngerinya Cesare sih manfaatin keadaan dia yang kayak gini. Maklum, barang kali si Feifei rada parnoan atau terlalu malu2 orangnya kalau masalah cinta2an. Sulit bagi dia buat ngungkapin balik.
claradefianti claradefianti May 04, 2016
Hahaahhaa ngebayangin mukanya feifei jd ketawa sendiri...kocak deh kalakuannya feifei..hemm cesare berarti om om ya..hihihi 😀