Look At Me

Look At Me

154K Reads 12.5K Votes 24 Part Story
Ebiie Febriana By ebiiefebriana Updated Oct 21, 2015

bagaimana rasanya jatuh cinta pada seseorang yang tidak pernah melihat mu

  • aliando
  • alpril
  • digo
  • disi
  • prilly
  • sisi
kucingmungil kucingmungil Sep 13, 2015
hii kembaran namaku.. ceritanya keren bgt beda deh dsni ali nya org biasa bgt ya tp itu bikin aku terharu.. mendadak baper nih :( td baper gara2 cerita mput skrg cerita km :(
storyOkta storyOkta Aug 13, 2015
aku datang beibyyy , ahhhh lo jangan suka buat gue penasaran donggg..
syifarahdiba syifarahdiba Aug 09, 2015
ahhhh  aku udabaca , keren kak. terus pelajaran kunci gitarnya dijelasin lagi, aku gak bisa maen gitar mana tau jadi bisa heheh, next teruus ya kak, itu prilly kenapa sih? yaudah deh ya yg penting kakak lanjutin ceritanya, biar aku gak penasaran itu prilly kenapa.
amidanial amidanial Aug 08, 2015
kayanya si prilly pernah diselingkuhin nih atau ga diperkosa, bisa juga diputusin sama pacarnya. aku cuma bisa nebak aja nih haha. ditunggu chapter selanjutnya ya kakaaa
amidanial amidanial Aug 06, 2015
ini si galih tuh ali yah? prillynya kayanya buta deh atau depresi? ah cuma bisa nebak. hehe ditunggu part selanjutnya yaaaa