NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Starlight

Starlight

115K Reads 11.6K Votes 2 Part Story
K By grey010 Completed

Scarlett Murphy merupakan gadis kesayangan Hollywood, apapun yang ia lakukan akan menjadi artikel nomor satu di tabloid gosip ataupun laman gosip terpanas di internet. Tidak ada yang tidak mengenalnya. Semua orang mencintai dan membencinya pada saat yang bersamaan

Akan tetapi tidak ada satu orang pun yang tau rahasia kecil Scarlett. Setiap langkah gadis itu selalu di bayangi pria yang ia cintai, pria yang hingga detik ini masih tersimpan dengan baik di hatinya meski kini ia telah memiliki seorang kekasih, Milo Trevino, pengusaha kaya muda yang juga merupakan salah satu pemegang saham terbesar di dunia entertaiment. Lalu ada pula, Romeo, seorang vokalis band Rockknot yang selama ini terkenal sebagai heartbreaker dan playboy untuk pertama kali benar-benar menyukai seorang wanita. Menyukai Scarlett, gadis yang penuh luka dan masa lalu.

Diantara kenangan masa lalu yang kembali menghampirinya, Scarlett dihadapi oleh dua pria yang sama-sama mencintainya. Haruskah ia bersama Milo? Pria yang jauh berbeda dibanding pria itu. Atau bersama Romeo? Pria yang diam-diam mengingatkannya kembali dengan pria itu.

Cerita di private.

grey010 grey010 Jan 04, 2016
Cuman sampai ch 1. Nanti chapter berikutnya akan di upload secara bertahap.
grey010 grey010 Jan 04, 2016
Yaudah bentar sy hapus. Aku juga gatau kenapa bisa kayak gitu..
yangechan yangechan Jan 04, 2016
yeah akhirnya di posting lagi. Kali ini harus baca buru2 nih sblm di apus ㅜ.ㅜ
lisanuraa lisanuraa Oct 19, 2015
loh kalo kok video trailernya gak bisa di buka? itu yg salah aplikasi ku apa gimana yah kok tulisan nya itu malah nyuruh buka di youtube (gak bisa di tonton pake wattpad)