NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
You're in My Mind (Oh Sehun EXO)

You're in My Mind (Oh Sehun EXO)

101K Reads 7.6K Votes 14 Part Story
A AR [Semi Hiatus] By Ashafiraaura Completed

[PRIVASI BEBERAPA CHAPTER]

Memiliki kemampuan di luar kemampuan manusia biasa itu memang keren. Namun kamu enggak pernah tau kan bagaimana hidupmu? Melihat yang tidak bisa dilihat manusia biasa. Mendengar yang tidak bisa di dengar manusia biasa.
Melihat masalalu, melihat masa depan, melihat kejadian di tempat lain dan mengangkat suatu benda dengan fikiran. Melihat roh para manusia hidup dan mati dan merasakannya. Keren kedengarannya.
Itulah yang di rasakan Oh Se Hun, Oh Baek Hyun, Kim Jong In, Choi Jas Min dan Choi Ro Sa (Go Se Rin). Karena itulah cinta, persahabatan dan pertengkaran terjadi. Bahkan semua misteri terungkap dengan adanya orang terpilih seperti mereka.

#1 #2 #3 #4 #5 #6 #7 #8 #22 #23 #24

Suka suka sama critanya👍 ..kok ngebayangin hantunya 😌 lol.
lhanachan lhanachan Aug 30, 2015
hohoho. oh baekhyun? noona? kkk, kalo visualisasinya si baek EXO ini bener2 bikin ngakak. hhaha.
                              keep writing and fighting!
lhanachan lhanachan Aug 22, 2015
kkkk. gimana keadaan jong in nanti. mungkin aku jahat karena sekarang lg menertawakan jong in. hhaha.
                              keep writing and fighting! ide ceritanya menarik.
                              ngmg2 aku juga pengen punya telekinesis kaya lu ge, kkk (siapa yg peduli hehe)