My (Bad) Bestfriend

My (Bad) Bestfriend

158K Reads 2.2K Votes 9 Part Story
cibervi By cibervi Updated Sep 06

18+ content
      
      sinopsis
      Pada awalnya aku menganggapnya sama saja dengan lelaki lain, aku membiarkan dia mendekatiku hanya karena dia tidak menunjukkan ketertarikannya padaku. hanya saja dengan kekasih kekasihnya yang segudang membuatku agak risih.
      
      "Ane... Kau punya hubungan apa dengan Nic?"
      
      "kau seperti Babby Sitternya saja. mengikuti Nic kemanapun dia berada."
      
      "kalau hanya teman kenapa nempel sekali kau dengannya?"
      
      banyak sekali yang perkataan perkataan yang kurang enak yang sering aku dengar. tapi aku selalu mengabaikannya.
      
      "kalian tidak akan pernah tahu kalau kalian tidak mengalaminya."
      
      ini ceritaku dengan Nicholas Mikael Mackenzi
      
      ****************
      ceritanya sih aku udah mau hiatus dan mau jadi reader yang berbakti ajja
      tapi tiba-tiba mau nyelesaiin cerita ini. tapi ternyata idenya udah gak nyambung
      jadi ajja aku coba ngerombak ceritanya. semoga ajja kalian suka yah
      
      aku coba bikin KONFLIK yang RINGAN ajja
      cukup hidup aku ajja yang rumit. hehe

KanekoSnsn KanekoSnsn Jul 21
Salam Lampung...!!! 🤓 Lanjutkan nyakk....!!! I love you...!!!
minamikz minamikz Aug 20, 2015
anemi itu gadis baik - baik yam memiliki sahabat seorang bad boy ya....