NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Painter and Butterfly

Painter and Butterfly

45.1K Reads 3.4K Votes 13 Part Story
Widi1412 By Widi1412 Updated Oct 20, 2016

Hanya melukis yang kutahu. Andai melukiskan cinta, yang kutahu hanya dirimu. Jadi cinta yang kutahu adalah dirimu. Wahai kupu-kupu malamku. Kemarilah, dan kau kujadikan bidadariku. Aku mencintaimu, Veranda....

Oh Nona pelukis, hidupku gelap walau terbit dalam gemerlap. Jangan sentuh aku, tapi dekap aku. Bawalah aku kesana. Kepada kebahagiaan bersamamu Nona pelukisku. Aku mencintaimu. Kinal...

Mari kita menuju ke jalan penuh kebahagiaan, walau harus dengan dosa yang berlumur...

Kusumawardhani90 Kusumawardhani90 Nov 12, 2015
Kasihan.
                              Veranda jd kupu2 malam d cerita ini.
                              Kinal juga. Alih2 biasanya dia dpt pmeran anak org kaya tpi di cerita ini jd pelukis gembel.
                              Miris.
                              
                              BaPer jadinya. Haduuuu
anakjantan1516 anakjantan1516 Aug 01, 2015
Nextt dong yang cepet yaa panjangin lagi ceritanya bagus banget kayaknya si author Satrawan yaaa
bebybrokie bebybrokie Jul 31, 2015
anjas author kondang~ mangat dah. asal udah ada yg baru terus gak lupa sama yg lama ye :p
venalover venalover Jul 31, 2015
wah ff baru lagi nih? keren dan masuk list bwt bacaan wajib setrlah HBV. Mau dibikin panjang kaya HBV juga kah?
gabyalgebra gabyalgebra Jul 30, 2015
baguss banget, suka sm tema dn persoalan yg diambil..peran tokoh nya memang berani ya,tp itu menarik beda dr biasanya, nais.
tkmn48 tkmn48 Jul 30, 2015
ninggalin jejak dulu. bacanya entar aja abis selesai ngurusin dokumen" buat ngajar