Ex with Benefits

Ex with Benefits

2.9M Reads 98.4K Votes 16 Part Story
TheJenne By TheJenne Updated Dec 19, 2016

[18+] 

Naela (Nana) Sinjaya, selama 29 tahun hidupnya hanya berpusat pada seorang pria, Stefan Nash Orlando. 

Pacaran : Pernah
Selingkuhan: Kadang
Teman tapi mesra: Bukan
Hubungan tanpa status: Mungkin
Teman tidur: Sering....

Safinaaaa_ Safinaaaa_ Oct 29, 2016
Hii guys baca yuk ceritaku 
                              "My First Love" please Vote and feedbacknyaa
ridhapanda ridhapanda Oct 24, 2016
Lah emang mereka nggak tau kaki nash sama nae tuh ada hubungan aneh?
saapiunyu saapiunyu Nov 16, 2016
Jangan pake kata dinamain mungkin ya bagusnya 😊 agak aneh kalo menurutku
- - Oct 09, 2016
hai, grammar nya dikoreksi lagi ya :) saran aja, jangan membahasa inggriskan bahasa indonesia.
                              singgah diceritaku yuk, feedback boleh :)
                              https://www.wattpad.com/story/86542236-distortion
- - Oct 10, 2016
@TheJenne coba aja koreksi yg mana, maksudku perkataan bergaya indonesia itu berasa ambigu atau aneh kalo dibahasa inggriskan. western novel banyak, nggak ada salahnya baca2. butuh pretty nice comments? kapan majunya? sorry salah lapak :)
shandieka_ shandieka_ Sep 10, 2016
Nash sama Stefan beda orang?
                              Nash sama Nae itu mantan?
                              Penasaran kok yaaaa :D