I'm With You! [Chanyeol EXO Fanfiction] (PRIVATE)

I'm With You! [Chanyeol EXO Fanfiction] (PRIVATE)

53.3K Reads 3.4K Votes 7 Part Story
리카-훈 By bluedreamer16 Updated Sep 03

"Yak, kau ini kenapa cengeng sekali eoh? Berhentilah menangis" 

"Apa pedulimu?! Pergilah, tinggalkan aku! Kau sudah seperti Eommaku jika berkata seperti itu."

"Aku tidak akan pergi sebelum kau berhenti menangis"

"Terserahmu, aku tidak peduli"

~Chuuu

"Y-YAK!"

"Jika kau tidak bisa menghentikan sendiri tangisanmu, aku akan membantumu dengan mencium bibirmu."

~~~~~ 

Park Rachel, seorang yeoja berusia 17 tahun yang cengeng. Dia sangat mudah menangis bahkan hanya karena hal sepele. Dan dalam riwayat menangisnya, Park Chanyeol adalah nama terbanyak dalam daftarnya. Karena namja itu memiliki hobi yaitu membully Rachel. Rachel tidak tau kesalahan apa yang pernah dia buat kepada Chanyeol hingga namja itu selalu membully nya. Dan Rachel sudah mencap Chanyeol sebagai orang yang dibencinya. 

Park Chanyeol, namja berumur 18 tahun yang masih menduduki bangku sekolah. Chanyeol adalah namja yang tampan dan keren hingga dia menjadi idola para yeoja disekolahnya. Dan sifat Chanyeol yang merupakan seorang Playboy juga bukan sebuah rahasia. Semua siswa disekolahnya tau kalau Chanyeol suka memainkan hati para yeoja, karena namja itu bergonta-ganti pacar. Namun walaupun begitu, tetap saja dia menjadi dambaan hati para siswa yeoja disekolahnya karena pesonanya sangat tampan dan cool itu. Tidak ada siswa yang membencinya, kecuali satu orang.  Yaitu Park Rachel, karena yeoja itu selalu menjadi bahan bully-an Chanyeol. Sebenarnya Chanyeol punya alasan sendiri kenapa dia selalu membully Rachel. Tidak, bukan karena balas dendam. 

Lalu apa alasannya?
Ikuti terus FF ini untuk mengetahuinya ^^

Fitzar Fitzar Apr 12
Iya setuju aku juga bkln pilih pulng awalnya tpi kyanya waktu chanyeol dtng lngsung mau sekolah aja 😂
FYI, THIS STORY HAVE BEEN PRIVATE!
                              this story have been updated untill 5 chapter and you have to follow my account first if you want  to read the next chapter.
                              thank you
Seru nih ff'a... chapter 1 aj udh berkesan... mau lnjut bca next chapnya dlu y... :)
sakurlight sakurlight Dec 24, 2015
Kasian banget rachel jadi bullyan si chanyeol, apalagi yg dia bersihin jendela semua kelas gile-_- mending pulang aja enak tidur dari pada dihukum:v keren banget nih ff nya aku sukaaa bangettt
real__jeon real__jeon Dec 14, 2015
Lama lah -_- sama aja gk sklh. Klo ak dr awal pilih pulang 😌
Segitarius1819 Segitarius1819 Oct 24, 2015
bagus bagus,,,, aku suka, lucu juga sih.... ahahaah
                              
                              lanjut ya thor....
                              fighting
                              
                              sorry aku baru baca,,, ahahaha