Senja

Senja

237K Reads 5.4K Votes 5 Part Story
Renita Nozaria By renitanozaria Updated Feb 19

Ini semua bukan tentang matahari yang tenggelam 
        Atau kepak sayap burung-burung yang pulang ke sarang
        
        Melainkan tentang warna-warni yang tumpang-tindih di langit 
        Berbeda, kontras, berbanding terbalik
        Seperti kamu dan aku 
        Mereka berbaur, mencipta akhir yang indah 
        Seperti kamu dan aku
        Buatku, senja adalah; 
        Tentang kamu, dan bagaimana semesta menarikmu ke duniaku

AshaFadilah AshaFadilah Jan 15
Kok diganti sih kak?? Tapi gpp sih.. yg ini lebih greget kayaknya.. makin cinta sama Rama.. *dipelototin Arsya
                              Kalo karakter Arsya nya dirubah setuju kak, karena menurutku di Senja yg sebelumnya karakter Arsya itu begog nyebelin minta dibacok--"  *jangan tersinggung ya kak*
salzbear salzbear Feb 25
Kak tolong boleh diperjelas namanya siapa ya biar saya samper besok senin. Gila aja kalo beneran ada yg mirip ni cabe2an satu. Oke kak?
Kok aku baca semua ceritanya.kayanya penulisnya ga introvert.cuma raya Ama jev doank yg bikin baper abiss....sampe nangis Bombay semalaman.story mereka gue bangetzz
Addiction14 Addiction14 Feb 21
'He raped me' di ilangin dong kak😢😢😢😢😢 bagusnya arsya masih suci untuk rama hehe saran aja sih
efemedyra efemedyra Jan 17
Huhuhu seneng banget lapak ini akhirnya kembaliiii dan menawarkan sesuatu yang baruuuu. Mas Rama dan mbak arsyania PRAMESWARI kekeke. Sukaaaa. Semangat menulisnya Renita, ^^
krinvi krinvi Jan 15
Sumpah berasa lebih greget bacanyaa weheheh suka dah lopelope ka renn