Senja

Senja

221K Reads 4.7K Votes 4 Part Story
Renita Nozaria By renitanozaria Updated 5 days ago

Seri kedua dari #KITA
    [story about rama - arsya]
   Kamu selalu berkata, 
  "Aku cemburu pada senja. Dan bagaimana karena bias jingganya, matamu menyala oleh suka-cita." 
  Aku hanya tertawa 
  Oh sayangku, kamu tidak pernah tahu 
  Ini semua bukan tentang matahari yang tenggelam 
  Atau kepak sayap burung-burung yang pulang ke sarang
  
  Melainkan tentang warna-warni yang tumpang-tindih di langit 
  Berbeda, kontras, berbanding terbalik
  Seperti kamu dan aku 
  Mereka berbaur, mencipta akhir yang indah 
  Seperti kamu dan aku
  Buatku, senja adalah; 
  Tentang kamu, dan bagaimana semesta menarikmu ke duniaku

AshaFadilah AshaFadilah 6 days ago
Kok diganti sih kak?? Tapi gpp sih.. yg ini lebih greget kayaknya.. makin cinta sama Rama.. *dipelototin Arsya
                              Kalo karakter Arsya nya dirubah setuju kak, karena menurutku di Senja yg sebelumnya karakter Arsya itu begog nyebelin minta dibacok--"  *jangan tersinggung ya kak*
SHIXOONE SHIXOONE Jan 13
JANGAN BIKIN BAEKHYUN KU JADI BEGINI KA RENITA TOLONG. AKU TIDA SANGGUP.
mydeerlu07 mydeerlu07 3 days ago
weehh ini bener2 beda ya dari cerita yg sebelumnya ._. hehe aku padamu rama~~ siap2 aja itu rama kena adzab beneran dari yangti wkwk
decoffeegirl decoffeegirl 5 days ago
Ngakak. Ngakak. Sumpah ngakak.. aku kira di upload ke ig.. atau apaa gitu. Ternyata grup wa keluarga rama. Wwkwkwk. Berubah hampir semuanya ya kak.. tapi perubahannya keren sih.. suka. Pake banget.
RatriIndrias RatriIndrias 5 days ago
Pada akhirnya, Rama duluan yg keluar😢 Tp nggak papa, nanti Edgar sama Dio nyusul kan, Mbak Ren? 😆
medyra95 medyra95 4 days ago
Huhuhu seneng banget lapak ini akhirnya kembaliiii dan menawarkan sesuatu yang baruuuu. Mas Rama dan mbak arsyania PRAMESWARI kekeke. Sukaaaa. Semangat menulisnya Renita, ^^