THE OUTSIDERS [END]

THE OUTSIDERS [END]

397K Reads 30.9K Votes 48 Part Story
95Widya By 95Widya Completed

~One hope, Two warriors, Three destinies~
Platina, remaja perempuan berumur 19 tahun, bersahabat dengan remaja laki-laki sebayanya yang bernama Aren. Impian masa kecil mereka adalah bisa pergi ke dunia fiksi dan menjadi tokoh utama di sana. Seiring berjalannya waktu, impian ini perlahan mulai terpendam.

Namun, bagaimana perasaan Platina dan Aren ketika mereka benar-benar dibawa ke dunia fiksi? Suatu dunia dimana bukan hanya ada manusia, tapi juga setengah manusia, bahkan bukan manusia sama sekali. Lalu, apa yang akan terjadi ketika tangan takdir mulai merengkuh jiwa dan raga mereka berdua, sebagai para pendatang?

  • adventure
  • death
  • epic
  • fantasy
  • friend
  • indonesiamembaca
  • magic
  • theoutsiders
  • war
  • warrior
  • wattys2016
  • wiaindonesia
AmiHadi AmiHadi Apr 30
Pembatas bagian, memindahkan adegan di kecelakaan mobil kepada orang yang ternyata hanya bermimpi buruk...
Bab yang baru pertana aja udah seru apa lagi kalo bab yang lain ya jadi gak sabar
Good prolog.. Masuk dalam imajinasi.. Semoga selanjutnya sama
fhujiyama fhujiyama Apr 05, 2016
Sepertinya bakal seru.. Dulu sempat juga berkhayal masuk ke dunia fiksi.... *efek kebanyakan nonton fiksi..
anggieallyssa anggieallyssa Jun 23, 2016
Ak suka cara berceritanya, keren👍
                              
                              Hehe, ceritany juga kok😊
NozdormuHonist NozdormuHonist May 11, 2016
Dari prolognya yang intense saja aku sudah berekspektasi tinggi, kak Lintang. Apa ini semacam flashback?