Assalamualaikum, Pesantren! (BXB)

Assalamualaikum, Pesantren! (BXB)

356K Reads 30.6K Votes 38 Part Story
Gaachan Haus Revisi By gaachan Completed

Afkar punya teman sekamar baru. Cowok mungil tukang rusuh bernama Zain. Anak itu baru datang dan resmi jadi teman sekamarnya mulai sekarang. Afkar kelimpungan, si tukang rusuh itu ternyata super merepotkan. Belum lagi dia selalu menyeret Afkar tiap kali berbuat iseng. Namun, Zain disayangi. Bocah mungil yang dulu mantan anak aksel itu begitu memesona hingga ustaz dan penghuni pesantren menyukainya. Hanya saja, mereka nggak paham kalau Afkar selalu sial tiap dekat Zain.
.
Nb : HOMONYA BERAGAMA ISLAM. ANAK PESANTREN.
Nggak perlu sok suci, coba baca... siapa tahu pemikiran sempit soal mindset homo itu berubah. Nggak semua homo itu nista.
Di Pesantren ada istilah MAIRIL. Cek Google kalo pengen tahu itu apaan! 
.
BASED ON TRUE FEELING. REQUEST DARI ANAK PESANTRENNYA LANGSUNG.

  • afkar
  • assalamualaikumpesantren
  • boyxboy
  • bxb
  • gay
  • homo
  • pesantren
  • varokah
  • wattys2016
  • yaoi
  • zain
Kok gue slalu suka y sama chara jutek ktemu chara absurd hahaha... Pakek "mbanget"
Dharma1504 Dharma1504 May 10
Aaaa.... Aku suka zain. Walopun rada gk ngerti saat baca istilah istilah keagamaannya...
                              .
                              Tapi aku suka.
                              .
Apa cuma aku ya tg gk bis move on dari cerita ini??  Uda nth berapa x bacanya tp ttp aja kgn sma zein ☺☺😘😘
jejungie jejungie Apr 30
Ya Allah ini kok ya dek zain gemesinnya nggak ketulungan sih... Seneng sama karakter yg unyu kaya gini.. fufuufufufufuufufuufu
rain_h13 rain_h13 Apr 17
Knpa dari sekian nama harus Zain😅😂😫😓😥??????????????????????????????????????????
izenvalt izenvalt 5 days ago
Ghazab ya :( mau sandal ditandai gimanapun herannya gak pernah bertahan dua minggu 😂😂