Assalamualaikum, Pesantren! (BXB)

Assalamualaikum, Pesantren! (BXB)

240K Reads 20.4K Votes 38 Part Story
Mbak2 Butuh Editor By gaachan Completed

Afkar punya teman sekamar baru. Cowok mungil tukang rusuh bernama Zain. Anak itu baru datang dan resmi jadi teman sekamarnya mulai sekarang. Afkar kelimpungan, si tukang rusuh itu ternyata super merepotkan. Belum lagi dia selalu menyeret Afkar tiap kali berbuat iseng. Namun, Zain disayangi. Bocah mungil yang dulu mantan anak aksel itu begitu memesona hingga ustaz dan penghuni pesantren menyukainya. Hanya saja, mereka nggak paham kalau Afkar selalu sial tiap dekat Zain.
.
Nb : HOMONYA BERAGAMA ISLAM. ANAK PESANTREN.
Nggak perlu sok suci, coba baca... siapa tahu pemikiran sempit soal mindset homo itu berubah. Nggak semua homo itu nista.
Di Pesantren ada istilah MAIRIL. Cek Google kalo pengen tahu itu apaan! 
.
BASED ON TRUE FEELING. REQUEST DARI ANAK PESANTRENNYA LANGSUNG.

bagieshoes bagieshoes May 11
Saya nahan diri buat g baca ini. saya belom siap kalo ceritanya berat. Eh ternyata part1 aja konyol begini. Saya mau baca mau baca 😁😁
sunxing sunxing Jul 15
Ngakak.... Zain emang unik!!!.  Hatayo tak kuat menahan tawa
Lucu banget sih zain, kamu imut. Eh zain umur berapa? Ga nyimak umur zain, hehe
soresora8 soresora8 Jun 19
aku baca ini lagi
                              udah tau ceritanya tapi tetep ngakak juga
                              gaachan emang jawara deh bikin karakter yg cute dan ga bisa ditolak~
                              kasih dedek zain buat aku ya, mau kuciumin pipinya >.<
NaaKat NaaKat Oct 02
Weheeee. Ini ini iniiiiii DAEBAK!! LUAR BIASAAAAA. baru chap 1 loh dan ini udah bikin aku jatuh cinta. Aduh Zaiiin. Kamu kok gemesin siiih. Cium dulu siniiii. Ini benar2 bkin aku ngakak. Apalaginpas sandal ada benderanha itu. Sikap zain bikin gemeeeez. Btw ponakan aku juga namanya zain hhihihi
Nih anak banyak akal ya 😂😂😂😂 (suara seperti iklan merek susu)