Assalamualaikum, Pesantren! (BXB)

Assalamualaikum, Pesantren! (BXB)

377K Reads 32.6K Votes 38 Part Story
Gaachan Haus Revisi By gaachan Completed

Afkar punya teman sekamar baru. Cowok mungil tukang rusuh bernama Zain. Anak itu baru datang dan resmi jadi teman sekamarnya mulai sekarang. Afkar kelimpungan, si tukang rusuh itu ternyata super merepotkan. Belum lagi dia selalu menyeret Afkar tiap kali berbuat iseng. Namun, Zain disayangi. Bocah mungil yang dulu mantan anak aksel itu begitu memesona hingga ustaz dan penghuni pesantren menyukainya. Hanya saja, mereka nggak paham kalau Afkar selalu sial tiap dekat Zain.
.
Nb : HOMONYA BERAGAMA ISLAM. ANAK PESANTREN.
Nggak perlu sok suci, coba baca... siapa tahu pemikiran sempit soal mindset homo itu berubah. Nggak semua homo itu nista.
Di Pesantren ada istilah MAIRIL. Cek Google kalo pengen tahu itu apaan! 
.
BASED ON TRUE FEELING. REQUEST DARI ANAK PESANTRENNYA LANGSUNG.

  • afkar
  • assalamualaikumpesantren
  • boyxboy
  • bxb
  • gay
  • homo
  • pesantren
  • varokah
  • wattys2016
  • yaoi
  • zain
missmemuchmore missmemuchmore Sep 17, 2017
Kok gue slalu suka y sama chara jutek ktemu chara absurd hahaha... Pakek "mbanget"
izenvalt izenvalt Nov 14, 2017
Ghazab ya :( mau sandal ditandai gimanapun herannya gak pernah bertahan dua minggu 😂😂
khozii944 khozii944 Jan 07
Nggak tau mau bilang apa, aku suka banget cerita ini sumpah😂😂
                              Saya juga santri cuma kayaknya nggak pernah Nemu orang semacam Zain deh😂😂
izenvalt izenvalt Nov 14, 2017
literally me, gak bisa beberes. Sampe pas nyuci aja diajarin dulu 😂😂 "ini direndam dulu terus dikucek gini "/dicontohin/
izenvalt izenvalt Nov 14, 2017
aku sampe gagal bayangin visual tokoh imut imut..sependek apa sih?
Irsmyname Irsmyname Oct 12, 2017
Sebenarnya diakunku yg lain aq sdh baca ini sampai tamat bhkan sekuelnya tp aq baca lagi krn ingin menemukan lagi ketengilan Zain dan mmg gk membosankan