Assalamualaikum, Pesantren! (BXB)

Assalamualaikum, Pesantren! (BXB)

277K Reads 23K Votes 38 Part Story
Gaachan Haus Revisi By gaachan Completed

Afkar punya teman sekamar baru. Cowok mungil tukang rusuh bernama Zain. Anak itu baru datang dan resmi jadi teman sekamarnya mulai sekarang. Afkar kelimpungan, si tukang rusuh itu ternyata super merepotkan. Belum lagi dia selalu menyeret Afkar tiap kali berbuat iseng. Namun, Zain disayangi. Bocah mungil yang dulu mantan anak aksel itu begitu memesona hingga ustaz dan penghuni pesantren menyukainya. Hanya saja, mereka nggak paham kalau Afkar selalu sial tiap dekat Zain.
.
Nb : HOMONYA BERAGAMA ISLAM. ANAK PESANTREN.
Nggak perlu sok suci, coba baca... siapa tahu pemikiran sempit soal mindset homo itu berubah. Nggak semua homo itu nista.
Di Pesantren ada istilah MAIRIL. Cek Google kalo pengen tahu itu apaan! 
.
BASED ON TRUE FEELING. REQUEST DARI ANAK PESANTRENNYA LANGSUNG.

Melsparkyu Melsparkyu 7 days ago
Wkwkwkwk,..
                              Sumpah ngakak guling2,..😂😂😂
                              Zain gemes dehh ahh pen bawa pulang trus karungin trus digantung dipohon nangka, wkwkwkwk😂😂😂
Melsparkyu Melsparkyu 7 days ago
Wkwkwk,..
                              Emmg Zain semungil apa sih?
                              Sampe Afkar syokk begituu 😂😂😂
                              Btw, aku ikutan baca ya 😊
grsentosa grsentosa Feb 11
SETELAH SETENGAH TAHUN UDAH SELESAI BACA NOVEL INI. PENGEN BACA LAGI. GAK BOSEEEEN. LOVE GACAN
miyamotosayuri miyamotosayuri Oct 20, 2016
Lucu banget sih zain, kamu imut. Eh zain umur berapa? Ga nyimak umur zain, hehe
Alnoer Alnoer Jan 07
Enak banget 1kamar 2 orang (ini mah bisanya author biar bisa bikin cerita ena ena)
                              Gua 1 kamar 14 orang
AhmadRz AhmadRz Mar 08
Sumpah kak, baru baca 2 part aja udh seru... Bikin ngakak juga dan juga bnyak pelajaran religius yg bisa di ambil