OBSESSION

OBSESSION

668K Reads 39K Votes 33 Part Story
SemacamManusia By heraseyou Completed

***
  
  
    Taya takut jatuh cinta. Jadi dia menjauh dan terus menjauh.
    
    Di satu sisi, pria itu penasaran dengan dirinya yang tertutup dan seolah tak tersentuh. Mencoba menggoda dirinya dengan berbagai godaan hasrat yang membuat Taya juga ikut menggebu tapi juga ikut menolak disaat yang bersamaan.
    
    Kenangan masa lalunya ikut terngiang dan membayangi setiap langkahnya yang bimbang.
    
    Tapi setelah dia terjerat dan kenangan masa lalu tak mampu menariknya kembali, apa yang harus Taya lakukan?
  
     ***
  
    Warning: cuman cerita abal yang alur ceritanya sering kamu temukan di tempat lain. :)

milabbm01 milabbm01 Apr 02
Samuel ditolak mentah2 itu namanya hahaha . Taya kayaknya anak baik2 yaaa
milabbm01 milabbm01 Apr 02
Samuel sm taya gak sadar apa kalo itu mereka ketemu buat kedua kalinya? Ya ampun tipe apa sih playboy kayak samuel?
03Kyunie 03Kyunie Aug 07
Mungkin klo di bikin vrsi ff kerennih...yg jdi sam kyuhyun n yg jdi tayanya aku.hehe
heradinata heradinata Dec 26, 2015
Mereka sm2 ga sadar sm orang yg mereka temui di luar club kmrn,, keleee
                              Sam ini sbnrnya pria romantis, dy cm tertarik sm taya,, kkkk
heradinata heradinata Dec 26, 2015
Egonya samuel tinggi, jls dy tampan dan kaya kalo gini ceritanya wkkk
munawarah926 munawarah926 Aug 02, 2015
samuel pnasaran tuh sm taya
                              taya gk pede sm diriny pdhal dy cantik loh