Close to You [9/9]

Close to You [9/9]

20.9K Reads 2K Votes 7 Part Story
Eni Ristiani By eniristiani Completed

"Gue nggak ngerti, kenapa gue harus ngejar-ngejar cowok itu. kayaknya, gue emang butuh psikiater. Otak gue udah mulai nggak waras." Alda Amanda Bimanyu

[First series #TigaSahabat]
copyright © 2015 by eniristiani

wicksn wicksn Apr 12, 2016
Waduh begadang jangan begadang kalau tiada artinya ini mah. Begadang boleh saja, haaa~ asal ada artinya.
cudetbucks cudetbucks Feb 11, 2016
WAH KITA JODOH AL. GUE JUGA NUNGGU DOI SAMPE 6BULANNNN LEBIH CUY
wicksn wicksn Apr 12, 2016
Hai, gue Mail. Bukan adeknya Bisma Bimanyu. Bukan temen lo. Jangan gaplok aku qq, aku cuma pembaca biasa.
                              
                              *diamankan sama kaen ke pos terdekat
KarenaAkuCinta KarenaAkuCinta Apr 11, 2016
seru banget bacanya. gue readers baru, salam kenal ya kak @eniristiani :)
psychoxls psychoxls Jan 15, 2016
Titiknya empat kan yah? Umm ini pasti cerita udah lama ya ka en *soktau *ditabok *dipeluksehun :3