My Daddy Is My Husband

My Daddy Is My Husband

61K Reads 1.8K Votes 3 Part Story
Yuliasti Dewi Kartika KH By Tikistory Updated Aug 01, 2015

POV

Duniaku seakan berubah saat ibuku memutuskan menikah dengan pria lain dan melupakan mendiang ayahku yg baru meninggal 5 bulan yg lalu, aku tak menyangka dngn waktu sesingkat itu ibu bisa melupakan ayah
Pria yg akan dinikahinya psti usianya lbih muda dari ibu aku jg tk memungkiri pria itu memang tampan & sempurna bak pangeran yunani apalagi dia seorang CEO muda yg sukses pasti banyak wanita yang memujanya dan pasti dia hobi ganti2 pasangan, aku tdk mau ibuku disakiti karna hnya ibu satu2nya yg aku punya di dunia ini.
tpi apa dayaku aku tk bisa melarangnya aku takut jika tiba2 penyakit ibuku kambuh  dan aku tidak mau dia down lg 
-Sisilvana Prilly Thjotson


20+

Wardhani27 Wardhani27 Aug 07, 2016
Kakkkk...udah kangen banget nih ama ceritanya kok gk di next sih...
Senjulatuconsina Senjulatuconsina Jul 29, 2015
nexttt sis seruuuu apa nanti papa baru prilly suka sm anak tiri yaaaa aduuuu makin kepo ni dibikin sm sis yg hebat bikin cerita...semangat ya ngetik ceriya ya
NoyaVan NoyaVan Jul 26, 2015
Hallo kak aku pembaca baru disini. Part1nya cukup berkesan. Semangat terusya kak ngetiknya dan mikirin alur yang emang nggak gampang. hehee
                              Ditunggu kak kelanjutannyaa