NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Moonstar (SERIES - BXB)

Moonstar (SERIES - BXB)

30.3K Reads 2.2K Votes 6 Part Story
Gaachan Haus Revisi By gaachan Completed

Cerita ini berkisah tentang seorang prajurit di sebuah kerajaan zaman baheula....
Tentu aja soal humu2an..

Nb : cerita lama, dibuat beberapa tahun yg lalu

Hihi......desa nya nama ny muringsana ato nek murung rono wae hihi....
mashinee mashinee Dec 24, 2016
Gatau kenapa kalo kerajaan gini yg kebayang di jaman joseon wkwkkwwk gapapa lah ya hahaha
DimasPrasetyaWijaya DimasPrasetyaWijaya Feb 03, 2016
Jujur kak @gaachan ini salah satu tema yg paling aku suka, bikin gregetan gitu, karna cinta di jaman ini pasti terhalang oleh status sosial
DeniRaihfan DeniRaihfan Mar 31, 2016
sumpah gagal paham alias g ngerti artinya, malu"in jdi orang jawa sayanya
Yuehades Yuehades Sep 27, 2016
Gue simpan dlu..ntar pulang kerja bru bca 😆😆😆😆..
evilnemo evilnemo Mar 29, 2016
Setelah aku baca ini, aku tersadar akan kenyataan yg ada bahwa sesungguhnya ternyata aku adalah seorang jawa gadungan. Sumpeh gak ngarti