Moonstar (SERIES - BXB)

Moonstar (SERIES - BXB)

23.8K Reads 1.7K Votes 6 Part Story
Mbak2 Butuh Editor By gaachan Completed

Cerita ini berkisah tentang seorang prajurit di sebuah kerajaan zaman baheula....
Tentu aja soal humu2an..

Nb : cerita lama, dibuat beberapa tahun yg lalu

Jujur kak @gaachan ini salah satu tema yg paling aku suka, bikin gregetan gitu, karna cinta di jaman ini pasti terhalang oleh status sosial
DeniRaihfan DeniRaihfan Mar 31
sumpah gagal paham alias g ngerti artinya, malu"in jdi orang jawa sayanya
Yuehades Yuehades Sep 27
Gue simpan dlu..ntar pulang kerja bru bca 😆😆😆😆..
evilnemo evilnemo Mar 29
Setelah aku baca ini, aku tersadar akan kenyataan yg ada bahwa sesungguhnya ternyata aku adalah seorang jawa gadungan. Sumpeh gak ngarti
pakarena pakarena Mar 01
Udah selesai juga akhirnya nie crita..
                              Tinggal d baca..
                              Thax gaachan
aimwildion aimwildion Mar 01
Kalok bintang itu kayak hukuk bacaan alif lam idghom syamsiah. Kalok ibarat ada matahari maka bintang ngak akan kelihatan. Izhar qomariah itu bintang masi kelihatan walaupun ada bulan... jadi tambah menarik... si pangeran belum kluar masalahnya.