HEXAGON [1] | Spektrum Warna (TAMAT)

HEXAGON [1] | Spektrum Warna (TAMAT)

757K Reads 76.7K Votes 81 Part Story
andrianchun By andrianchun Completed

[BUKU KESATU]
Pada periode keenam kehidupan, kristal energi misterius mengubah wajah Bumi menjadi sebentuk utopia.

Di bawah payung monarki kerajaan Soteria, manusia supramodern terlarut dalam suka cita kedamaian. Peradaban yang sempurna terlampau menyilaukan mata, hingga mereka tak menyadari kehadiran sang pembawa energi gelap yang siap mendominasi semesta.

Superhero adalah dongeng kanak-kanak, namun Arvin terikat dengan mimpi tersebut. Menjadi olok-olok, dibayangi masa lalu, dan dicengkeram banyak lawan, ia tetap berusaha menjadi seseorang yang berarti demi janjinya terhadap sang ayah.

Sampai suatu ketika, Arvin dihadapkan dengan kekuatan rahasia yang akan mengubrak-abrik jalan takdir.

HEXAGON

Luncur perdana pada 21 Juli 2015
Selesai ditulis pada 29 Januari 2016

saraswxty saraswxty Jun 22
Keren bgt astaga😍 bener bgt baru kali ini liat trailer wattpad sekeren iniii
firaairi firaairi Jun 16
Bahasanya kak takjub aku biasanya baca teenfic begitu doang wkwk *duhjimayu 😳
Uda lama nyimpen di library tp baru ini berasa pengen baca dan gw gk nyesel sma sekali. #ini baru lihat 3 halaman, pengen cepat kelar rasanya. 
                              Semangat kk,
firaairi firaairi Jun 16
Bahasanya kak takjub aku biasanya baca teenfic begitu doang wkwk *duhjimayu 😳
YuliTuki09 YuliTuki09 Jul 18
Widih keren bgt serasa lgi liat trailer film cuy, baru trailer di wattpad aja udah kya gni apalagi klo udah jdi film psti keren abiz👍
Nini0604 Nini0604 Jun 07
WOW... Baru kali ini liat trailer cerita wattpad yg amazing kaya gini. Keren banget. Dah berasa kaya trailer film aja. Pesannya juga nyampe 👍👍😍