Eighteen Again

Eighteen Again

52.8K Reads 2.1K Votes 18 Part Story
Freaking Out By PenaUsang Completed

Saat kamu bilang kalau aku cuma teman bagi kamu, itu mematahkan hatiku...

Sepasang teman tidak melakukan hal yang kita lakukan...

Bahkan semua tau kalau kamu juga mencintaiku...

Kamu bahkan mencariku kala aku menghilang di hadapanmu...

Jadi, kenapa kamu bilang kalau aku cuma 'teman' bagi kamu?



***

Langsung baca aja.

 Nyaman? lanjut. 
Bosenin? Leave aja.

Copyright©2015 by PenaUsang

annierye13 annierye13 Sep 03, 2015
yang baru ini nggak ada cerita hilang-hilangan gak kayak yg pertama? keren. kali ini kayaknya ada cinta segitiga.
jhstel jhstel Sep 02, 2015
bagus :) tulisannya sedikit diperhatikan ya. Ada lumayan banyak typo dan karena aku risih banget sama typo, diperbaiki ya. Aku nunggu kelanjutannya lho ;)
hijriana hijriana Jul 27, 2015
aku mah gak masalah mba mau cerita nya ky gimana yang penting lanjut tetep semangat ya moga ide ceita nya tetap mengalir