My Sex Prince

My Sex Prince

601K Reads 8.2K Votes 31 Part Story
Syalala Lahaha By Syalala28 Completed

Hari ini hari pertama ku memasuki universitas yapp universitas terbagus di jakarta karena aku orang terpandang bahkan hampir seluruh dunia mengenaliku ya aku KARINA ALEXANDRIA JEWELS alasan aku masuk universitas di jakarta karea orang tua ku memaksaku tadinya aku ingin kuliah di amerika tapi ditolak oleh orang tua ku mereka bilang mereka tidak mau jauh2 dariku.Aku membawa mobil audi ku menuju universitas dan memarkirkan nya di parkiran itu lalu keluar menggunakan kaca mata kesayangan ku tiba2 ada yang menabrakku 

BRUGG

"Kalo jalan liat2 dong kaya gak punya mata aja!!!"kesal ku

"Ka...ka...karina?"

"Iya kenapa?"

"Kamu karina alexandria jewels kan?"

"Shut up man! Biarkan aku bebas disini tanpa di expose media"

"Ba...baiklah kenalkan aku sasa?"

Sasa pun mengulurkan tangan nya,tapi tidak dibalas dengan karina

"Sorry gue gak biasa ngobrol atau bersentuhan dengan orang asing"ucap karina lalu pergi meninggal kan perempuan itu

Karina pun mencari ruangan pemilik universitas ini yaitu p...

adiarzakki adiarzakki Oct 29, 2015
"" kariNA ""..
                              Ko kbanyakan salah tulis sich mbak
                              .hehe..peace