Perbedaan Kami

Perbedaan Kami

130K Reads 6.4K Votes 25 Part Story
hazami By Rhy-Chan Completed

SELESAI!!!

WARNING!!!
PLEASE !! Ini cerita pertama gue yang gue bikin diwattpad,maklum kalau jelek dan berantakan. Cerita sebagian dibantu sodara gue yang bahasa inggrisnya heheee...lumayan lah :v

cerita ini sebagian di Privat di bagian 18+. jadi kalau mau baca harus follow gue dulu. gak mau follow juga gak masalah.

******

AKU nggak berharap untuk menjadi orang yang terpenting dalam hidup kamu,
itu permintaan yang terlalu besar bagiku, aku hanya berharap suatu saat nanti jika kamu melihatku, kamu akan tersenyum dan terus berkata ' aku mencintai kamu' . 
ketika kamu tidur kamu boleh menutup mata kamu, 
ketika kamu sedih kamu boleh tutup  mata kamu , 
ketika kamu makan kamu boleh tutup  mulut kamu , 
tapi jangan pernah kamu tutup hati kamu , karena di dalamnya pasti ada aku..

(Ryan-Gilang-Aska-Fai )

cinta yang sangat penuh dengan drama dan konflik,
XXXXX
bagi yang HOMOPHOBIC sebaiknya enyah ,..

abahandut abahandut Nov 18
Ini nama nama nya sm dg yg psikopat...
                              Ini awalnya atau nm yg sm z
Tauruslovely Tauruslovely Dec 06, 2015
Hello.. Salam kenal nih... Gue baru ini baca cerita gay.. Ya nyoba gk papa lh.. Hahaha . kocak ya.. Mantap lah
sinurjanah sinurjanah Nov 12, 2015
Anjriiittt .. !
                              Bokap loe nikah sama nyokap loe dari umur 17 tahun Man ?
                              
                              Dan sekarang udah jadi orang kaya terpandaang ??
                              
                              Bazeeenggg hahahaha ..
                              
                              Gue mau ngelamar deh jd nyokap loe .. boleh kaaan