Black Light

Black Light

274K Reads 26.5K Votes 37 Part Story
Bean By Vighnavy Updated 5 days ago

Manusia Iblis, pantas menjadi julukannya. Darah, nanah, keringat, teriakan-sudah menjadi kehidupannya.

"Aku akan melakukan apapun semauku. Jika aku bahagia, kenapa tidak?" 

- Aliando Kenzo Digenendra

Semuanya dimulai dari kesalahan, pertemuan tanpa disengaja, kemudian pada  titik hitam tanpa putih, cahaya hitam tanpa putih, yang sudah biasa kita sebut ... takdir.

  • action
  • aksi
  • aliando
  • cinta
  • fanfiction
  • kill
  • pembunuhan
  • prilly
  • psikopat
  • romance
  • young-adult
Vitayhya96 Vitayhya96 Mar 14, 2016
Iyu , Homo !! Idih , LGBT dong .. wkwkwk  .
                              Cerita seruu .. Anti Maenstream banget ceritanya
BintangVirgo96 BintangVirgo96 Oct 17, 2016
Bagus ceritanya....aku tertarikkk untuk membaca....dan Salken ya 😁😁
BintangVirgo96 BintangVirgo96 Oct 17, 2016
Wkwkwkk homo... Hahahh entahlah gimana... Apalgi ini bca smbil berfantasi... 😂😂😂
erlana198 erlana198 Dec 28, 2015
Baru mulai baca 😊ceritany bagus kok jarang ada yang kayak gini 👍👌
Chindi11 Chindi11 Oct 02, 2015
Sumpah keren,,tegang juga siiippp lah sukses buat author menciptakan karya yg jempol bgt deh
- - Sep 21, 2015
bener bangettt. sumpah ngakak baca ini. keinget jaman2 smp :v