NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Black Light

Black Light

224K Reads 22.2K Votes 34 Part Story
Bean By Vighnavy Updated Dec 13, 2016

Manusia Iblis, pantas menjadi julukannya. Darah, nanah, keringat, teriakan-sudah menjadi kehidupannya.

"Aku akan melakukan apapun semauku. Jika aku bahagia, kenapa tidak?" - Aliando Kenzo Digenendra

Semuanya dimulai dari kesalahan, pertemuan tanpa disengaja, kemudian pada  titik hitam tanpa putih, cahaya hitam tanpa putih, yang sudah biasa kita sebut ... takdir.

Vitayhya96 Vitayhya96 Mar 14, 2016
Iyu , Homo !! Idih , LGBT dong .. wkwkwk  .
                              Cerita seruu .. Anti Maenstream banget ceritanya
BintangVirgo96 BintangVirgo96 Oct 17, 2016
Bagus ceritanya....aku tertarikkk untuk membaca....dan Salken ya 😁😁
BintangVirgo96 BintangVirgo96 Oct 17, 2016
Wkwkwkk homo... Hahahh entahlah gimana... Apalgi ini bca smbil berfantasi... 😂😂😂
erlana198 erlana198 Dec 28, 2015
Baru mulai baca 😊ceritany bagus kok jarang ada yang kayak gini 👍👌
Chindi11 Chindi11 Oct 02, 2015
Sumpah keren,,tegang juga siiippp lah sukses buat author menciptakan karya yg jempol bgt deh
- - Sep 21, 2015
bener bangettt. sumpah ngakak baca ini. keinget jaman2 smp :v