100 Millions

100 Millions

72.1K Reads 5.2K Votes 12 Part Story
tzuu By tzuu_47 Completed

Bagaimana jika seorang penghemat uang alias 'PELIT' disandingkan dengan lelaki serba bisa yang 'PEMBOROS'?. Siswa pindahan yang ganteng, pintar, tajir dan tentunya sempurna mendatangi kehidupanya. Valen, si ABG pencita duit harus menerima kedudukanya sebagai 'budak' sejak saat itu.

WARNING!! :
Yaoi, boyxboy, absurd, typo, bahasa ngawur

DifaTakarai DifaTakarai May 22
Gilagilagila. Anaknya dijual😂 sadis memang mamanya valen😂 tapi lucu banget👍😂
                              perhitungan banget si valen, jangan2 anak akuntansi lagi wkwk😂
Ashera_chan Ashera_chan Sep 12
Aq gak pernah ngomong gitu keteman cowo karena aq udah pnya beberapa teman cowo yg ternyata GAY 😂
FujoGilaCupid FujoGilaCupid Dec 20, 2016
Demi apa!! Gue pernah blang ini ke temen cowok gue. Dan hasilnya gue disorakin "MESUM LO" 
                              
                              Ok, lupakan *pundung*
FujoGilaCupid FujoGilaCupid Dec 20, 2016
Wtf :'v seribu aja naik lu protes??!! Gue aja nasi goreng kantin naik 3k gk protes bang :'v
FujoGilaCupid FujoGilaCupid Dec 20, 2016
FAK! MAMA JUAL KAMU LALU HUTANG KITA LUNAS???!! 
                              
                              Gak papa sih :v
mujiulil mujiulil Jan 03
Wahhh di daerah gue itu,tabu bgt..bahkan aq waktu masih tinggal didesa gk pernah kepikiran soal gay couple.sekarang setelah merantau jadi tercemar dehh