NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Sandiwara Hati

Sandiwara Hati

165K Reads 13.8K Votes 14 Part Story
Perempuansenja By Perempuansenja Completed

Mereka sepasang suami istri. Sang suami adalah Wakil Bupati muda dan istrinya merupakan Psikolog yang bertugas di Poli 
Tumbuh Kembang RSUD.

Pasangan yang serasi. Itu penilaian setiap orang tanpa tahu apa yang tersimpan di balik gerbang rumah dinas mereka. Juga sandiwara di setiap acara yang menuntut keduanya tampil mesra.

Adrian Ali Syarief 
Prilly Pramudya Himawan

Mereka akan bercerita semua ... 

NOTE : Cerita diatur dalam mode privasi untuk menghindari publikasi tanpa izin penulis.

Cover by : @Trsaylstri

fiftin291 fiftin291 Apr 24
Knp mreka g berhub aja...ini cra kek bayi tabung gitu ya??kok bisa??q ne bca crita ke tiga ini hehhe...bgus2 critnya
Izzaafa Izzaafa Feb 24
Bun.. Aku tanya serius nih (tumben kan aku serius) em.. Misal masih perawan ky gitu kalo milih melahirkan normal apa bisa? Secara mungkin jalannya blm kebuka. Hehe ini orang awam sih yg tanya, kira2 aja begitulah bun 😂
Izzaafa Izzaafa Feb 24
Liat cerita ini muncul di wall, kangen baca ulang. Kenapa ngga dinovelin aja sih bun?? Aku langsung  PO pertama kali. 😊
                              Greget bundaaa
attentionforsm attentionforsm Oct 21, 2016
Ini udah baca yang ketuga kalinya, tapi sekaku nyesek.di bagian sini :"
ciprute ciprute Oct 23, 2015
Mrk ini pasutri aneh apa gmn yah kak :D  slng sayang, perhatian,  cemburu, sm² brhrap punya  keturunan, tp knp bikinnya ga lwt jln yg seharusnya?
ciprute ciprute Oct 23, 2015
Ribet amat yah mrk kak,kan uda halal, knp gak langsung aja, lbh nikmat lg hehee  *sotoydehgw*