THE AKATSUKI GROUP CHAT [AKATSUKI/COMPLETED]

THE AKATSUKI GROUP CHAT [AKATSUKI/COMPLETED]

68.5K Reads 5.1K Votes 19 Part Story
sya By the-otherline Completed

Ada sekuelnya loh, judulnya Senglex. Langsung cuss baca yak kalo udah baca ini:)

#highest rank 19 in humor (2015)

Ketika jaman perang sudah berlalu..
Ketika mereka tidak lagi menjadi shinobi..
Ketika mereka tidak lagi memburu bijuu..
Tetapi mereka tetaplah mereka

AKATNIKAH

-ralat-

AKATSUKI

Warning : 
Amberegul, kata-kata kotor, umpatan, dan sebagainya.
DON'T LIKE DON'T READ!

Disclaimer : Masashi Kishimoto

thekidwho thekidwho Jul 31
Dulu udah pernah baca ini tapi vommentsku yg dulu ilang deh kayanya😩 tapi biarpun re-read ku masih ngakak:')
Anjirrrr berarti kaya dong. Beliin gw paketan dong lagi bokek nihh😂😂
Dream_564 Dream_564 Jun 28
Pikiranya uang trus jgn jgn tubuhnya dari uang lagi😂😂😂
Nauwlkrs_ Nauwlkrs_ Aug 31
Anjay di sni Itachi jdi senga 😅 tp dri tdi gua bca ngakak terus sih 😂👌