NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Psychology Game: Stage 3

Psychology Game: Stage 3

75K Reads 9.2K Votes 22 Part Story
A.N By kazuzuju Updated Mar 12

Satu lagi babak yang harus murid-murid lalui, maka tugas mereka di masa depan telah usai. Tak hanya itu, kini mereka dituntut untuk saling percaya dengan pasukan khusus, percaya bahwa mereka adalah satu tim yang soild biarpun mereka hadir di sini atas dasar keterpaksaan.
  
  Di samping itu, Tian dan kawan-kawannya bertemu dengan murid-murid negara lain yang juga memiliki nasib sama. Ada kemungkinan mereka pun saling percaya bahkan berniat menjatuhkan pasukan khusus untuk kabur bersama.
  
  Satu per satu korban berjatuhan di Labirin Daedalus, kematian-kematian pun berlangsung sangat tidak wajar hingga merusak mental orang yang tak berdaya. Terseleksi dan harus gugur, terus maju tanpa menoleh ke belakang, Tian berusaha menguatkan dirinya meskipun artinya harus meninggalkan kawannya sendiri di belakang.
  
  Begitu tiba di Medan Penentuan, dimensi lain yang tak terlacak dengan apapun, sendirian dalam ruang luas, dikelilingi makhluk ekstraterestrial beringas, dan tak ada jalan kembali, para tim dari berbagai negara mulai menempuh jalurnya masing-masing.
  
  Bagaimana dengan ramalan yang pernah Alfred ulas dengan Tian? Apa yang akan mereka dapatkan tahun ini untuk terus melangkah maju di ambang kehancuran dunia?

zakiyaxx_ zakiyaxx_ Dec 26, 2016
@Shadriella yg kaya gini ya? Yg atas itu seruan dan yg bawah itu aksi.
suhoray suhoray Aug 12, 2015
haha tasya-ardi emang couple  yg paling agresif :v #pendukungtasyaardi
RimbaEka RimbaEka Jul 29, 2015
Kotoran.... it's definetely 'Kotoran' ._. aku membayangkan Mr. P*** berjalan malahan -_- *efek jajan lebaran
Jummper Jummper Jul 29, 2015
@kazuzuju, *nangis* aku komen bab yg si stuart mati... kenapa nyasar kesini lagi sih? *nangis beneran, muak sama wattpad*
Jummper Jummper Jul 29, 2015
duh.... Hatiku terlalu lembut buat menerima hal beginian... 
                              Terlalu baper... akunya... (jijik sama rider gini? yaaa biarin lahyaaa)
Jummper Jummper Jul 28, 2015
@kazuzuju, (nepok jidat Kazu) 7 #"^#" class="on-user-mention" href="/user/ @*#*"#&!*#*&<">#*"#&!*#*&">@*#*"#&!*#*&</a> suer ini di ponsel gue udh nyampe bab yg ono... tapi kok komen di bab ini... ,;" #*!(