Psychology Game: Stage 3

Psychology Game: Stage 3

46.3K Reads 4.8K Votes 19 Part Story
A.N By kazuzuju Updated Oct 10

Satu lagi babak yang harus murid-murid lalui, maka tugas mereka di masa depan telah usai. Tak hanya itu, kini mereka dituntut untuk saling percaya dengan pasukan khusus, percaya bahwa mereka adalah satu tim yang soild biarpun mereka hadir di sini atas dasar keterpaksaan.
  
  Di samping itu, Tian dan kawan-kawannya bertemu dengan murid-murid negara lain yang juga memiliki nasib sama. Ada kemungkinan mereka pun saling percaya bahkan berniat menjatuhkan pasukan khusus untuk kabur bersama.
  
  Satu per satu korban berjatuhan di Labirin Daedalus, kematian-kematian pun berlangsung sangat tidak wajar hingga merusak mental orang yang tak berdaya. Terseleksi dan harus gugur, terus maju tanpa menoleh ke belakang, Tian berusaha menguatkan dirinya meskipun artinya harus meninggalkan kawannya sendiri di belakang.
  
  Begitu tiba di Medan Penentuan, dimensi lain yang tak terlacak dengan apapun, sendirian dalam ruang luas, dikelilingi makhluk ekstraterestrial beringas, dan tak ada jalan kembali, para tim dari berbagai negara mulai menempuh jalurnya masing-masing.
  
  Bagaimana dengan ramalan yang pernah Alfred ulas dengan Tian? Apa yang akan mereka dapatkan tahun ini untuk terus melangkah maju di ambang kehancuran dunia?

LMF_27 LMF_27 Jul 14
Gua kok bingung sih thor.
                              Stage 2 nya belum kelar tapi udah ada stage 3 😵😵
suhoray suhoray Aug 12, 2015
haha tasya-ardi emang couple  yg paling agresif :v #pendukungtasyaardi
ForeigNerZ ForeigNerZ Aug 03, 2015
ternnyata uda kluar stage 3 nya, da lama ga buka wattpad soalnya, pasti makin seru ceritanya.
                              by the way aku penggemar beratmu thor, selalu setia baca dari PG 0 sampai yang sekarang :D
rdlndn rdlndn Jul 27, 2015
ehmm, aku baru aja selesai baca stage 2, ini langsung lanjut baca lagi kaka! :D
crisscarter crisscarter Jul 25, 2015
akhirnya kazu publish pg 3 yeeeaay :))
                              aku merindukanmu kazuu, give me a hug *alaaay
dexterround dexterround Jul 23, 2015
jeng jeng. konflik dimana mana. akhir ceritanya gue nebak nebak ah. kalo ga anak anak nya pada bergabung trus ngancurin lembaganya, atau lembaganya sendiri punya niat ngancurin anak anaknya. atau tian mati hooi