Romantic Troublemaker (boyxboy)

Romantic Troublemaker (boyxboy)

163K Reads 5K Votes 20 Part Story
Kazuto Nishimura By nkazuto Completed

Selama hidupnya, Yuu selalu berusaha bersikap baik dengan semua orang. Ramah, sopan, murah senyum. Sampai akhirnya ia merasa sangat sial dan menjadi manusia paling menyedihkan di muka bumi seusai ayahnya meninggal dan membuatnya menjadi yatim piatu.

Apalagi ketika ia bertemu dengan Immanuel, laki-laki yang hampir membunuhnya secara halus.

WARNING!!!
Udah tahu ada warning, kan? Udah tahu judulnya ada tulisan boyxboy, kan? Jadi plis, baca aja. Nggak perlu bacots! :)

wafiqp wafiqp Mar 09
Immanuel sensian banget sih...
                              Ati2 ntar cepet keriput lo...
Gak kebayang kalo cast si Immanuel nih dengan muka Orlando Bloom
NabilaYupiter NabilaYupiter Nov 02, 2015
Maaf ya autor...  cerita awal nya seperti  cerita karangan santy agatha.. cuma bedanya di sini laki2, disana perempuan.. tp ga tau lanjutan nya ya.. blm baca soal nya.. maaf sekali lagi bukan menuduh plagiat ya