Loving you

Loving you

95.1K Reads 3.7K Votes 12 Part Story
Zee By Ziaaa28 Completed

"Dia om om paling ngeselin yang pernah aku temuin"
-Alexandra reina varisa

"Aku akan membuatnya bertekuk lutut pada ku"
-Xavier farian darwin

Pertemuan pertama mereka yang tidak menyenangkan,ditambah sikap keduanya yang gak jauh beda dengan Tom & Jerry.Mungkin,perang dunia ke III akan segera di mulai.

ThamiTiana ThamiTiana Mar 07, 2016
Izin baca yaa.. Pas baca sinopsisnya lngsung trtarik.. Jd mkn penasaran.. Yuk lanjut..^^
mskaorihimura mskaorihimura Aug 17, 2016
Nasib ulangan ekonomi ny gmn coba Haha...Haha.....
                              Sumpah chap awal yg lucu bgt
lsecret lsecret Jul 31, 2016
Kok gerbang kampus dikunci ?? Maaf ya soalnya ini aga janggal.. kuliahkan jadwalnya ga seperti sekolah..
irmaadinh irmaadinh Aug 02, 2016
Kampus kok tutup gerbang, kuliah kok ada ulangan....kayaknya ini ilustrasi anak sekolah deh bukan kuliah....author nya masih skolah yaa....tanya2 dulu dong sma yg udah kuliah....kuliah tuh gimana sihh...kampus tuh gimana siih...smoga sarannya bisa diterima yaaa