NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
When????

When????

958K Reads 90.8K Votes 59 Part Story
VeraNoura By VeraNoura Completed

++18!!!!!!
SEKALI LAGI AKU TEGASKAN,
Ini adalah cerita Dewasa, catet!! DEWASA!!! Dan juga, identik dengan kata kasar dan kekerasan.

Warning!!! Bagi yg FANATIK, atau MASIH DI BAWAH UMUR. Mendingan GAK USAH BACA!! Karna aku gak mau ada pihak yg gak suka dan memperpanjang masalah.

Dan lagi, Kalo gak suka atau setidaknya menyimpang m harapan anda. gak usah baca.. ok??

- Natasya Aprillya Renaldi
- Reifan Ali Arlando
mereka berdua tokoh utamanya... ^_^
...
dan di dukung oleh readers ku sedunia.. wkwkkwkwkwk #ngarep.
ini story ke tiga aku...
....
enjoy ya....(++18)

Rotimanis26 Rotimanis26 7 days ago
suka kok, baca juga tulisan pertama aku ya TRAUMA terimakasih
Fania2479 Fania2479 Dec 16, 2016
Thor sebaiknya kalau bertanya pake tanda tanya ajah gk usah pake tanda seru soalnya tanda seru diakhir kalimat bermakna perintah
Ceritanya buat imajinasi ku terbang 👍👍👍👍👍👍👍👍
fitriyapurniawati fitriyapurniawati Sep 17, 2015
BAGUS......Bisa aja masuknya nyampai ke kafe.....moga aja tiap hari 2 part...(emang g kerja apa nulis cerpen mulu)....kabur sebelum di komplain.....
VeraNoura VeraNoura Sep 17, 2015
lihat aja nti, namanya story jgn di bawa ke dunia nyata y... hahahy
rusakecil_ rusakecil_ Sep 17, 2015
ali pemabok huuu tpi jgn main cwek juga ya thor biasanya gituh
                              hihi seronok ceritanya