When????

When????

1.4M Reads 125K Votes 64 Part Story
VeraNoura By VeraNoura Completed

++18!!!!!!
SEKALI LAGI AKU TEGASKAN,
Ini adalah cerita Dewasa, catet!! DEWASA!!! Dan juga, identik dengan kata kasar dan kekerasan.

Warning!!! Bagi yg FANATIK, atau MASIH DI BAWAH UMUR. Mendingan GAK USAH BACA!! Karna aku gak mau ada pihak yg gak suka dan memperpanjang masalah.

Dan lagi, Kalo gak suka atau setidaknya menyimpang m harapan anda. gak usah baca.. ok??

- Natasya Aprillya Renaldi
- Reifan Ali Arlando
mereka berdua tokoh utamanya... ^_^
...
dan di dukung oleh readers ku sedunia.. wkwkkwkwkwk #ngarep.
ini story ke tiga aku...
....
enjoy ya....(++18)

    Kinangg Kinangg May 05
    Kak partnya nggak lengkap, gua jga udah follow kaka kok, kok nggak lengkap2 yah partnya?
    Rotimanis26 Rotimanis26 Mar 18
    suka kok, baca juga tulisan pertama aku ya TRAUMA terimakasih
    Fania2479 Fania2479 Dec 16, 2016
    Thor sebaiknya kalau bertanya pake tanda tanya ajah gk usah pake tanda seru soalnya tanda seru diakhir kalimat bermakna perintah
    Ceritanya buat imajinasi ku terbang 👍👍👍👍👍👍👍👍
    fitriyapurniawati fitriyapurniawati Sep 17, 2015
    BAGUS......Bisa aja masuknya nyampai ke kafe.....moga aja tiap hari 2 part...(emang g kerja apa nulis cerpen mulu)....kabur sebelum di komplain.....
    VeraNoura VeraNoura Sep 17, 2015
    lihat aja nti, namanya story jgn di bawa ke dunia nyata y... hahahy