When????

When????

916K Reads 87.7K Votes 59 Part Story
VeraNoura By VeraNoura Completed

++18!!!!!!
SEKALI LAGI AKU TEGASKAN,
Ini adalah cerita Dewasa, catet!! DEWASA!!! Dan juga, identik dengan kata kasar dan kekerasan.

Warning!!! Bagi yg FANATIK, atau MASIH DI BAWAH UMUR. Mendingan GAK USAH BACA!! Karna aku gak mau ada pihak yg gak suka dan memperpanjang masalah.

Dan lagi, Kalo gak suka atau setidaknya menyimpang m harapan anda. gak usah baca.. ok??

- Natasya Aprillya Renaldi
- Reifan Ali Arlando
mereka berdua tokoh utamanya... ^_^
...
dan di dukung oleh readers ku sedunia.. wkwkkwkwkwk #ngarep.
ini story ke tiga aku...
....
enjoy ya....(++18)

Fania2479 Fania2479 Dec 16, 2016
Thor sebaiknya kalau bertanya pake tanda tanya ajah gk usah pake tanda seru soalnya tanda seru diakhir kalimat bermakna perintah
Ceritanya buat imajinasi ku terbang 👍👍👍👍👍👍👍👍
Amri_425 Amri_425 Jan 26
Supermarket kok nanya harga?? 
                              
                              Sedikit aneh sh.... Mungkin Anda butuh Aqua?? Haha
Nurul_rizkiauliana Nurul_rizkiauliana Sep 25, 2015
Lanjut...  Suka sama ceritanya...  Suka prillynya tegas gk mau kalah sama ali.
GHANIYWIJIASTUTI GHANIYWIJIASTUTI Sep 18, 2015
kak di percepat dong nikah yh hahhahah..
                              kk kok kya yh sifat yh ali yg di sini sma ali yg cerita satu lgi beda bgt kak hahahhah ini mah...kejammmm... hahaahah yg di sna kn lembut bagaikan suytra hahahahahah
rusakecil_ rusakecil_ Sep 17, 2015
anjrriit tu cowok, bikin orang darah tinggi
                              terus kak dilanjut lagi donk ngebut gitu