NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Good Boy VS Bad Girl

Good Boy VS Bad Girl

30.4K Reads 1.2K Votes 19 Part Story
dinalaksita By dinalaksita Updated May 20

Menceritakan kisah seorang artis terkenal yang dijodohkan dengan seorang gadis yang bisa dibilang jauh dari kata WARAS..

Hai guyss baca karyaku yaa. Search aja " masa laluku @nurkholifahhh
Talithakum1208 Talithakum1208 Jul 09, 2016
Koo bhs nya gajelas gtu sih?! Kan pra reader nya susah bacanya.kata2nya gajelas d tulis nya?!_-
niabachmid niabachmid Dec 31, 2016
Jujur gue gak gerti apa yg lo bilang gak jelas gak tau siapa yg ngomong siapa yg jawap,bhsanya gak jelas,dan lo nggak pke embel" jadi crta lo fak menari banget gue gak suka dan yg pasti banyak yg gak suka sama cerita lo.
Talithakum1208 Talithakum1208 Jul 09, 2016
Dan klo msalnya mike yg ngomong d tulis dong kya "blablablabla" kata mike gtu jdi susah tau kan bingung spa yg lg ngomong gtuuu ahhhelahhh