Stay Away From Me!

Stay Away From Me!

32.6K Reads 2K Votes 6 Part Story
Hyerania Parkinson By Nikurr_ Updated Mar 16, 2016

"Hari itu akan datang, hari dimana kau menjadi milikku. Dan aku hanya akan menunggu hingga saat itu tiba. Jika memang aku harus menunggu selamanya, maka akan kulakukan. Jika memang aku harus berulang kali berusaha untuk bisa mengontrol sedikit demi sedikit perasaanku padamu, maka akan kulakukan. Jika memang aku harus menahan egoku untuk memilikimu, maka akan kulakukan. Perasaanku kali ini bukan hanya sekedar main-main. Aku sungguh menyukai dirimu. Jangan tanyakan alasannya kenapa karena aku pun tak tau. Namun yang jelas, aku hanya ingin kau dapat merasakan ketulusanku saat ini."

"Kau salah besar Oh Sehun! Tak seharusnya kau menaruh hati padaku! Karena itu hanya akan sia-sia!."

"Jika mencintaimu itu suatu hal yang salah, maka biarkanlah aku tetap salah dan jangan pernah mencoba menbenarkanku!."

"Kau gila."

"Tak apa asalkan itu karenamu Na-ya."

Produced by
~Nikurr Poster Design~

icaa_21 icaa_21 Jun 09, 2016
Ahaha . Rada deg2an gtu pas baca .. sehunnya gituu sih .tp suka kok kak 😁😀
AjengTn AjengTn Mar 14, 2016
Aku reader baruu nih heheh 😁😁
                              Dr awal baca keliatan menarik ^^
Nikurr_ Nikurr_ Nov 26, 2015
@FaraulaTalencia ciahhh!!diriku dibilang cantik saoloh*-*mimpi apa gua semalem? haha thanks ya dear udah nyempetin koment ngasih semangat tersendiri loh buat nikurr..gomawo^-^
FaraulaTalencia FaraulaTalencia Nov 26, 2015
Ngga dong kan sekalian nyemangatin mbak nikur yg cantikkk ini looo ;)))
Nikurr_ Nikurr_ Nov 26, 2015
@FaraulaTalencia jadi dirimu koment cuma biar panjang doang nih ceritanya-_-#
Nikurr_ Nikurr_ Nov 26, 2015
@FaraulaTalencia chap.ini emang pendek seeh..eh emang dikau udah baca yang chap.3? for your information nikurr kan janji slow update so..dimohon sabar and jangan bosen nunggu okee^-^