Stay Away From Me! {OSH}

Stay Away From Me! {OSH}

34.4K Reads 2.1K Votes 6 Part Story
Milannia Adzkiya Putri By Nikurr_ Updated Mar 16, 2016

Sehun hanya inginkan Hyena jadi miliknya, itu saja. Tapi kenapa begitu sulit?

icaa_21 icaa_21 Jun 09, 2016
Ahaha . Rada deg2an gtu pas baca .. sehunnya gituu sih .tp suka kok kak 😁😀
AjengTn AjengTn Mar 14, 2016
Aku reader baruu nih heheh 😁😁
                              Dr awal baca keliatan menarik ^^
Nikurr_ Nikurr_ Nov 26, 2015
@FaraulaTalencia ciahhh!!diriku dibilang cantik saoloh*-*mimpi apa gua semalem? haha thanks ya dear udah nyempetin koment ngasih semangat tersendiri loh buat nikurr..gomawo^-^
FaraulaTalencia FaraulaTalencia Nov 26, 2015
Ngga dong kan sekalian nyemangatin mbak nikur yg cantikkk ini looo ;)))
Nikurr_ Nikurr_ Nov 26, 2015
@FaraulaTalencia jadi dirimu koment cuma biar panjang doang nih ceritanya-_-#
Nikurr_ Nikurr_ Nov 26, 2015
@FaraulaTalencia chap.ini emang pendek seeh..eh emang dikau udah baca yang chap.3? for your information nikurr kan janji slow update so..dimohon sabar and jangan bosen nunggu okee^-^