NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Lovely Husband

Lovely Husband

871K Reads 31K Votes 26 Part Story
W By Actorou Updated Dec 11, 2016

**cerita part1,2,3 di private**

"Kalian tahu gimana rasanya nikah muda, punya suami tampan, hidup barokah. Gak tahu, kan? Rasanya kehidupan ini udah kayak surga. Gak ada kurangnya." - Sherin

"Bukannya tidak laku, atau sok jual mahal. Hanya saja mencari yang terbaik itu amatlah susah. Tetapi ternyata yang terbaik itu harus ada kekurangan. Ya, kurang gede, sih, itunya." - Vino
.....

Perjodohan. Vino hanya menghela nafas ketika orangtuanya meminta agar dirinya segera berdiri di pelaminan. Dengan perjodohan ini, Vino tidak bisa mengelak lagi. Ia akan dinikahkan bersama putri dari sahabat ibunya.
....

Mau tahu kisah selanjutnya? Silahkan daftarkan di perpustakaan anda.

copyright © 2015 by Actorou

RinaNurRachma RinaNurRachma Dec 23, 2016
Thor gue udh follow tp partnya masih ada yang hilang?? *pleasebantu
PeggyOetomo PeggyOetomo Oct 29, 2016
Secara umur yg diterima utk menikah sah secara hukun di Indonesia itu min. 18thn bagi perempuan. But, ini karangan author... biarkan author berimajinasi haha
dsfranti dsfranti Nov 23, 2016
Bukan sok an gmana ya thor, akan lebih baik umur nya 18 thun thor
HardiyantiRukmana HardiyantiRukmana Dec 02, 2016
Allah mulutnya nyerocos gak ada rem mau bkin anak katanya *giggle hahahah
ReniHutasoit ReniHutasoit May 03, 2016
Yg bungsu 5 thun. Yg sulung brp thor
                               Klo diksh jrak 1 thun berarti vano nikah diusia 20thun
justdream93 justdream93 Nov 10, 2016
Ini msk akselerasi atau gimna?? Kok lulus sma 16 thn umumnya itu bru 1 sma