Lovely Husband

Lovely Husband

840K Reads 29.8K Votes 26 Part Story
(TT.TT) By Actorou Updated Dec 11, 2016

**cerita part1,2,3 di private**

"Kalian tahu gimana rasanya nikah muda, punya suami tampan, hidup barokah. Gak tahu, kan? Rasanya kehidupan ini udah kayak surga. Gak ada kurangnya." - Sherin

"Bukannya tidak laku, atau sok jual mahal. Hanya saja mencari yang terbaik itu amatlah susah. Tetapi ternyata yang terbaik itu harus ada kekurangan. Ya, kurang gede, sih, itunya." - Vino
.....

Perjodohan. Vino hanya menghela nafas ketika orangtuanya meminta agar dirinya segera berdiri di pelaminan. Dengan perjodohan ini, Vino tidak bisa mengelak lagi. Ia akan dinikahkan bersama putri dari sahabat ibunya.
....

Mau tahu kisah selanjutnya? Silahkan daftarkan di perpustakaan anda.

copyright © 2015 by Actorou

RinaNurRachma RinaNurRachma Dec 23, 2016
Thor gue udh follow tp partnya masih ada yang hilang?? *pleasebantu
PeggyOetomo PeggyOetomo Oct 29, 2016
Secara umur yg diterima utk menikah sah secara hukun di Indonesia itu min. 18thn bagi perempuan. But, ini karangan author... biarkan author berimajinasi haha
dsfranti dsfranti Nov 23, 2016
Bukan sok an gmana ya thor, akan lebih baik umur nya 18 thun thor
Athawinrls_ Athawinrls_ Aug 16, 2016
Semuanya dibawah umur thor wkwk sian ah jadi bumil di usia muda
qwertyqwaleq qwertyqwaleq Jul 23, 2016
Kak saya 16 dan baru kelas 11 ._. Ga kecepetan 16 udh lulis?
HardiyantiRukmana HardiyantiRukmana Dec 02, 2016
Allah mulutnya nyerocos gak ada rem mau bkin anak katanya *giggle hahahah