NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Lovely Husband

Lovely Husband

1M Reads 36.8K Votes 30 Part Story
Welbyrd By Welbyr Updated Jul 04

**cerita part1,2,3 di private**
  
  "Kalian tahu gimana rasanya nikah muda, punya suami tampan, hidup barokah. Gak tahu, kan? Rasanya kehidupan ini udah kayak surga. Gak ada kurangnya." - Sherin
  
  "Bukannya tidak laku, atau sok jual mahal. Hanya saja mencari yang terbaik itu amatlah susah. Tetapi ternyata yang terbaik itu harus ada kekurangan. Ya, kurang gede, sih, itunya." - Vino
  .....
  
  Perjodohan. Vino hanya menghela nafas ketika orangtuanya meminta agar dirinya segera berdiri di pelaminan. Dengan perjodohan ini, Vino tidak bisa mengelak lagi. Ia akan dinikahkan bersama putri dari sahabat ibunya.
  ....
  
  Mau tahu kisah selanjutnya? Silahkan daftarkan di perpustakaan anda.
  
  copyright © 2015 by Actorou

Alvndea_ Alvndea_ Jun 15
Msak 16 tahun Udh lulus SMA? Sini 16 tahun aja baru naik kelas 2 😒😒
ini 2 org gmn critanya bisa nikah 😂😂 klo awalnya pcrn si gamungkin jg pas kawinnya kago bgt gini
enak bgt njir. jujur gue 15 thn udh ngebet nikah masa😫 fix kebanyakan mecin gue
AdelPQT AdelPQT Jun 15
16 tahun baru lulus sma? Memang salah? Akupun seperti itu, umur itu bukan penentu 😆😇
Perbedaan usianya jauh bgt, bokk. Gue 17 juga udh ngebet gile.
RinaNurRachma RinaNurRachma Dec 23, 2016
Thor gue udh follow tp partnya masih ada yang hilang?? *pleasebantu