A Lies in My Heart

A Lies in My Heart

665K Reads 32.2K Votes 51 Part Story
Aira Wahyudana By AiraYM Completed

[Sequel Of My Disaster CEO]

Tak ada pemikiran untuk menjalin hubungan serius dengan perempuan terlintas dalam benak Narendra Aldama Peterson. Lelaki dingin dengan segala keperfectkannya. Terlahir dengan wajah tampan tanpa cela membuatnya menjadi incaran para kaum hawa. Entah sudah berapa perempuan yang ia tolak sejak berseragam putih biru.

Semuanya berubah semenjak hari dimana Rendra mencaci seorang karyawati yang terlambat datang. Tanpa disangka pertemuan tak indah itu membuatnya mulai dekat dengan sang karyawati, Kiralya Putri Viononny namanya. 

Akankah hati dinginnya luluh ?

Copyright 2015 by AiraYM & ShafiraMH
 
21 Juli 2015 - 20 Desember 2015

ririn_ram ririn_ram Mar 15
Klw masalah visual trsrah deh.. tapi jujur cerita nya masih belum greget nih thor.. semangat ya buat bikin gregetnya... 😃
mandafliven mandafliven Jun 21
Loh thor kapan buat squel nya ?? Baru aja kemarin gue selesai baca my disaster CEO lah sekarang sequelnya udah end. Thor emang hebat 👍👍
HosekiAiri HosekiAiri Jan 07
Dan ibu Rafa -Lily- sepupu dari ayahnya makanya mereka memiliki ikatan tersebut 😀😀
shoujodesu shoujodesu Dec 31, 2015
Cuma mau nanya kak judulnya bknnya seharusnya "A lie in my heart" ? Maaf ya cuman nanya :3
14121989lj 14121989lj Sep 26, 2015
di liat dr visual nya ga cocok .lebih cocok visual nya orang barat