NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
I Love You, Hyung! !| ChanBaek| Yaoi| Completed

I Love You, Hyung! !| ChanBaek| Yaoi| Completed

19.7K Reads 1.2K Votes 4 Part Story
LONG HIATUS + WB By morichan_ Completed

Baekhyun menyukai Chanyeol yang merupakan kakak barunya. Awalnya, Baekhyun membenci Chanyeol, yang sok mencari perhatian orang tuanya. Tapi karena suatu kejadian, Baekhyun menyukai Chanyeol. Dan semuanya berubah menjadi ambisi untuk mendapatkan kakak tirinya itu. Walaupun Chanyeol normal. Baekhyun akan membuat namja itu berbelok apapun caranya!
      
      Park Chanyeol X Park Baekhyun
      Other Pair 
      
      EnJOY!
      Happy Reading, jangan lupa tinggalkan jejak walaupun setitik ^^
      
      Chap akan di protect sesuai dengan jalan cerita yang mulai menjurus. so jangan lupa follow saya untuk baca kelanjutannya nanti
    
    private ch 4-end

Byunniva_ Byunniva_ Oct 13, 2016
Udh nyimpang aja gk apa"...jdi adik kandung lah baek tahu gk nih...
BabyB04 BabyB04 Feb 27
Lahh sodara kandung?? Jdi chanbaek sodara kandung?? Bukan adopsi?? Apa baekhyun nya gatau?
BabyB04 BabyB04 Feb 27
Guru kok baik banget sihh,, biasa nya klo yg ga merhatiin di suruh keluar bersihin wc,, ini malah ditanya apakah kamu sakit,, xixixxi
Byunniva_ Byunniva_ Oct 13, 2016
Jdi cy udh punya pcr toh...hmm baek bisa aja pulang krna disngka skit odhl iya sih sakit tpi bedanya dia sakit hati bukan bdan atau pusing wkwksk
BabyfieChan BabyfieChan Oct 01, 2016
Mreka kan bukan saudara kandung pliiiissss lancarkan hubungan chanbaek thooorr
BabyfieChan BabyfieChan Oct 01, 2016
Wait...tadi baek bilang dia ingin merasakan bibir cy lagi brrati mreka udah pernah ciuman dong