NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Married With Psychopath {Completed}

Married With Psychopath {Completed}

767K Reads 24K Votes 27 Part Story
22-11-00 By veronicaeuroputra Completed

Aku terdiam memandangi lelaki yang sudah berkepala 3 itu. Dia mengangkat tinggi-tinggi pistolnya, dan mulai membidik seseorang yang berada di belakangku. Rahangnya mengeras. Matanya menggelap. Otot lehernya terlihat tegas. Tangannya dengan posesif memeluk bahu polosku. 3 tembakan sudah meluncur. 

"jangan pernah berpikir... bahwa aku melindungimu berarti.... aku mencintaimu." ucapnya sangat tegas dan pergi, sekaligus menghempaskan tubuhku yang tadi masih berdiri sekarang sudah terjatuh di lantai. 

Aku terisak. Dia benar. Dia dewasa sedangkan aku hanya gadis kecil yang masih hijau, kuning malah. Dia sepadan dengan wanita bukan gadis. 

Dan aku... harus bisa menjadi wanita. 

No caption needed 

langsung baca jgn lupa vomments yaakk

21+

{COMPLETED}


Happy reading ~

#Book 1

Gilakk itu gak bisa ditulis gila aja? Trus apa itu dalam dalam kurung,  ini kan naskah novel bukan naskah drama. Sebaiknya edit dan rombak lagi tatabahasanya
Windaelf9 Windaelf9 Mar 21, 2016
Emak nya yang ketinggalan, eh malah si dul yang di telpon.. njirr, motong nya bikin ngakak😂😂😂
HendryLiu HendryLiu Oct 24, 2016
Biasanya bapak" genit jg gitu jgn panggil Om donk panggilnya mas aja wkekkwkwkekkek ngakak dalam hati g!!
Liffisyadwi02 Liffisyadwi02 Jul 12, 2016
Hy saya pembaca baru,trus liat tulisan ini jadi penasaran maaf ya belum bisa coment2 :)
FelianiArdita FelianiArdita Jun 23, 2016
Njayyyy bapak" emang umur nya brp smpe om gk mau bapak gak mau ngakakk aku smpe di marahi mama ku
annishacahyani annishacahyani May 20, 2016
Kok serem sih? Ada pembunuhan gtu kan ya? Yg jantung tadi? Uuuhh