Married With Psychopath {Completed}

Married With Psychopath {Completed}

617K Reads 18.1K Votes 25 Part Story
Rose Gold By hell-rose Completed

Aku terdiam memandangi lelaki yang sudah berkepala 3 itu. Dia mengangkat tinggi-tinggi pistolnya, dan mulai membidik seseorang yang berada di belakangku. Rahangnya mengeras. Matanya menggelap. Otot lehernya terlihat tegas. Tangannya dengan posesif memeluk bahu polosku. 3 tembakan sudah meluncur. 

"jangan pernah berpikir... bahwa aku melindungimu berarti.... aku mencintaimu." ucapnya sangat tegas dan pergi, sekaligus menghempaskan tubuhku yang tadi masih berdiri sekarang sudah terjatuh di lantai. 

Aku terisak. Dia benar. Dia dewasa sedangkan aku hanya gadis kecil yang masih hijau, kuning malah. Dia sepadan dengan wanita bukan gadis. 

Dan aku... harus bisa menjadi wanita. 

No caption needed 

langsung baca jgn lupa vomments yaakk

21+

{COMPLETED}
Sekuelnya 
It Sucks!!!

Happy reading ~

Jhtyten_ Jhtyten_ Mar 08
maaf nih thor kalo bisa bahasanya ditingkatkan lagi ya. ceritanya keren thor aku suka. cuma bahasanya doang yg agak risih dikit hehe😊
- - Feb 13
setuju. itu salah satu problem terberat wanita,hiks😣😢😂
Windaelf9 Windaelf9 Mar 21
Emak nya yang ketinggalan, eh malah si dul yang di telpon.. njirr, motong nya bikin ngakak😂😂😂
HendryLiu HendryLiu Oct 24
Biasanya bapak" genit jg gitu jgn panggil Om donk panggilnya mas aja wkekkwkwkekkek ngakak dalam hati g!!
Ngakak baca percakapanya hahaha tapi pas makin ke sini ceritanya berubah jadi seram..mantap!
Hy saya pembaca baru,trus liat tulisan ini jadi penasaran maaf ya belum bisa coment2 :)