NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Catatan Harian Jomblo

Catatan Harian Jomblo

39.2K Reads 2.2K Votes 9 Part Story
CWID By CoolWritersID Completed

CoolWritersID adalah grup yang berisi beberapa author, dan kebetulan mereka lumayan somplak. Dan jomblo juga. Jadi cerita ini berisi beberapa khayalan jomblo ngenes dari CoolWritersID dan juga merupakan ajang kontes cerpen jadi-jadian.

SELAMAT MEMBACA

caesyana caesyana Dec 30, 2016
Realitaaaa banget.. Banyak terjadi di kehidupan nyata Gems,, nggak cuman cerita doang
sy_miraa sy_miraa Mar 20, 2016
Coba kalo dibikin lebih panjang bakalan keren. Biar lebih detail dan feelnya lebih ngena😂
DinaHandayani28 DinaHandayani28 Aug 15, 2016
Buat gue boleh gk sih😂 siapa tau aja dia berubah sifatnya klo sma gue😃
pratiwiulya pratiwiulya Jul 01, 2016
bisa ya yang tadi bikin ketawa sampe ngakak sekarang bikin sedih sampe pengen nangis
shifaaamll shifaaamll Sep 06, 2016
Lah anj. Sama kek gua critanya ler nama cowo nya sama dimas juga. Tai:v
JessicaEmerlinda JessicaEmerlinda Nov 23, 2016
Hmm kok dri beberapa cerita yg gue baca tentang jomblo kebanyakan anak ipa 3 ya sama kek gue-,-