NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Catatan Harian Jomblo

Catatan Harian Jomblo

43.4K Reads 2.4K Votes 9 Part Story
CWID By CoolWritersID Completed

CoolWritersID adalah grup yang berisi beberapa author, dan kebetulan mereka lumayan somplak. Dan jomblo juga. Jadi cerita ini berisi beberapa khayalan jomblo ngenes dari CoolWritersID dan juga merupakan ajang kontes cerpen jadi-jadian.

SELAMAT MEMBACA

Ceritanya dalem banget sampek nusuk ke hati,,,,,, baper tauuu!!!
caesyana caesyana Dec 30, 2016
Realitaaaa banget.. Banyak terjadi di kehidupan nyata Gems,, nggak cuman cerita doang
sy_miraa sy_miraa Mar 20, 2016
Coba kalo dibikin lebih panjang bakalan keren. Biar lebih detail dan feelnya lebih ngena😂
pratiwiulya pratiwiulya Jul 01, 2016
bisa ya yang tadi bikin ketawa sampe ngakak sekarang bikin sedih sampe pengen nangis
dyahayuarimbi02 dyahayuarimbi02 Dec 08, 2015
gadijelasin ciumannya gimana, rasanya gimana wkwk. hayati pengen tau.-. (2) wkwk
himlyr himlyr Jul 24, 2015
gadijelasin ciumannya gimana, rasanya gimana wkwk. hayati pengen tau.-.