Catatan Harian Jomblo

Catatan Harian Jomblo

34.5K Reads 2K Votes 9 Part Story
CWID By CoolWritersID Completed

CoolWritersID adalah grup yang berisi beberapa author, dan kebetulan mereka lumayan somplak. Dan jomblo juga. Jadi cerita ini berisi beberapa khayalan jomblo ngenes dari CoolWritersID dan juga merupakan ajang kontes cerpen jadi-jadian.

SELAMAT MEMBACA

caesyana caesyana Dec 30, 2016
Realitaaaa banget.. Banyak terjadi di kehidupan nyata Gems,, nggak cuman cerita doang
afinanadzifa afinanadzifa Jul 09, 2016
Bagian ini paling seruu...buat lanjutan cerita ajaa dongg jangan cuma 1chapterrtrt
afinanadzifa afinanadzifa Jul 09, 2016
Bagian ini paling seruu...buat lanjutan cerita ajaa dongg jangan cuma 1chapterrtrt
afinanadzifa afinanadzifa Jul 09, 2016
Bagian ini paling seruu...buat lanjutan cerita ajaa dongg jangan cuma 1chapterrtrt
DinaHandayani28 DinaHandayani28 Aug 15, 2016
Buat gue boleh gk sih😂 siapa tau aja dia berubah sifatnya klo sma gue😃
shifaaamll shifaaamll Sep 06, 2016
Lah anj. Sama kek gua critanya ler nama cowo nya sama dimas juga. Tai:v